Pencarian populer

Liam Gallagher Tanggapi Komentar Sang Kakak tentang Timnas Inggris

Noel dan Liam Gallagher (Foto: AFP/Mike Clarke)

Rivalitas 'abadi' antara dua musisi kakak beradik Noel dan Liam Gallagher nampaknya masih belum menemukan titik terang. Bahkan dengan negaranya yang saat ini sedang bertanding di piala dunia, hal tersebut belum bisa mempersatukan mereka. Sebaliknya, keduanya justru kembali terlibat adu pendapat di media sosial.

Dilansir NME, hal tersebut bermula dari komentar Noel tentang timnas Inggris yang ia ucapkan saat tampil bersama proyek musiknya, High Flying Birds, di Scarborough, Inggirs, pada Jumat (6/7) lalu. Pada kesempatan itu, ia membalas nyanyian 'Three Lions' dari para penonton, dengan sesuatu yang bernada skeptis tentang kemungkinan negaranya dapat menjuari Piala Dunia 2018.

Momen itu terekam dalam sebuah video berdurasi 15 detik yang diunggah melalui akun Twitter milik seorang penonton. Tak lama setelah Noel mengatakan hal tersebut, ia kemudian disoraki penonton yang terkesan tidak senang akan komentarnya tersebut.

Hal ini nampaknya tak dibiarkan berlalu begitu saja oleh sang adik, Liam. Setelah negaranya dipastikan melaju ke babak semi final Piala Dunia 2018, Liam kemudian membuat sebuah cuitan melalui Twitternya terkait dengan komentar Noel. Ia, dengan sarkas, 'menyerang' komentar tersebut sambil menyinggung istri Noel, Sara MacDonald, dengan sebutan "Mrs".

Singgungan tersebut bukanlah yang pertama kali dilontarkan Liam pada Sara. Sebelumnya, ia juga sempat diketahui menyalahkan Sara sebagai sebab utama perpecahan Oasis. Musisi berusia 45 tahun itu bahkan menyebutkan bahwa Sara pernah mengambil paspor milik Noel, beberapa saat sebelum mereka akan tur bersama Oasis ke Amerika Serikat.

Meski begitu, perdamaian di antaranya keduanya bukanlah sesuatu yang tak mungkin terjadi. Melihat dari jawaban Liam terhadap pertanyaan yang diajukan salah seorang penggemarnya, ia masih tetap menganggap Noel sebagai saudaranya dan tak akan pernah ada yang bisa menggantikan Oasis selamanya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: