Pencarian populer

Liam Gallagher Terima Penghargaan 'Godlike Genius' dari NME

Liam Gallagher (Foto: Instagram/@liamgallagher)
Musisi kontroversial Liam Gallagher dianugrahi penghargaan 'Goodlike Genius' dalam ajang NME Awards 2018 pada Rabu (14/2) lalu.
ADVERTISEMENT
Dilansir NME, penghargaan itu diberikan langsung kepada mantan vokalis Oasis tersebut oleh pemimpin redaksi NME, Mike Williams, sambil mengatakan bahwa penobatannya kali ini dianggap 'sangat spesial'.
"Belum pernah ada orang yang tampil di halaman NME lebih sering daripada penerima penghargaan tahun ini (Liam)," ucap William.
"Belum pernah ada yang mendapat tulisan lebih banyak dari NME. Belum ada yang fotonya diambil lebih banyak oleh NME (kecuali Liam)," lanjutnya.
Melanjutkan perkataannya, William juga menyebutkan bahwa Liam Gallagher merupakan salah satu sosok yang sangat ikonik dalam industri musik.
"Orang ini mengerti betul apa artinya menjadi bintang rock‘n'roll... Liam adalah salah satu bintang rock yang paling banyak menyita perhatian sepanjang waktu," ucapnya.
"Dia adalah frontman yang tahu tugasnya - terlihat keren, menyanyi, dan terlihat seperti dewa. Belum ada yang seperti LG (Liam Gallagher)," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Tidak lama setelah itu, Liam kemudian naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut, sambil mengatakan beberapa patah kata.
"Saya ingin mendedikasikan ini kepada ibu dan pasukan penulis laguku, masa lalu dan masa sekarang. The parka monkeys," ucap sang musisi kontroversial.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86