kumparan
20 Jul 2018 10:55 WIB

Maafkan Noel, Liam Gallagher Ajak Oasis Reuni

Noel dan Liam Gallagher (Foto: AFP/Mike Clarke)
Setelah cukup lama terlibat dalam aksi saling sindir di berbagai media, perseteruan antara musisi kakak beradik, Noel dan Liam Gallagher, sepertinya mulai menemukan titik terang.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut ditandai dengan sebuah ucapan yang dilontarkan sang adik, Liam Gallagher, melalui akun Twitter pribadinya pada Kamis (19/7) lalu. Tuturnya, ia telah "memaafkan" Noel atas berbagai hal yang terjadi di antara keduanya.
Namun, hal itu bukanlah satu-satunya yang membuat penggemar mereka senang. Dengan keduanya yang kini telah berdamai, kemungkinan Oasis untuk kembali tampil di atas panggung pun semakin terbuka lebar.
"Dengar Noel, saya dengar kamu menggelar konser yang tidak mengizinkan orang untuk minum alkohol. Itu adalah hal teraneh yang pernah kamu lakukan sejauh ini," kata Liam dalam cuitan tersebut.
"Saya (sudah) memaafkan kamu. Sekarang saatnya kita kembali bersama The BIG O (Oasis) dan biarkan saya yang melakukan larangan tersebut," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Dua musisi asal Manchester, Inggris, ini memang dikenal memiliki hubungan yang tidak terlalu harmonis. Bahkan ketika mereka masih berada dalam formasi Oasis. Keduanya sempat terlibat berbagai cekcok yang terjadi di depan maupun belakang panggung, bahkan hingga setelah mereka pecah di tahun 2009.
Belum lama ini, Liam juga sempat menyindir Noel terkait dengan komentar bernada skeptis yang diucapkannya terkait dengan nasib timnas Inggris di Piala Dunia 2018.
Meski begitu, hingga berita ini dibuat, Noel Gallagher diketahui belum memberikan tanggapan apapun terkait dengan cuitan adiknya tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan