kumparan
3 Apr 2019 10:52 WIB

Mac DeMarco Tak Mau Menyesali Masa Lalu dalam Single Terbaru

Mac DeMarco Foto: Facebook Mac DeMarco
Musisi asal Kanada, Mac DeMarco kembali melepas single anyar berjudul 'All of Our Yesterdays'. Lagu ini terdapat di albumnya, 'Here Comes The Cowboy', yang bakal dirilis pada 10 Mei 2019.
ADVERTISEMENT
Lewat 'All of Our Yesterdays', DeMarco mencoba untuk melupakan masa lalu yang kelam. Baginya, enggak penting menengok kembali dan menyesali apa yang telah terjadi, karena hari-hari itu telah berlalu.
"And that don't mean your dream is over. And that don't make your heart beat slower. Such a shame to complain. When all of our yesterdays have gone away," lantun DeMarco di bagian reff.
Tapi begitu, memasuki menit pertama, 'All of Our Yesterdays' terdengar enggak jauh berbeda dari 'Nobody', single yang dirilis pada 5 Maret lalu. Formulanya kurang lebih sama, petikan gitar dan vokal DeMarco yang mendayu, membuat kedua single ini terdengar seperti satu lagu yang dipecah menjadi dua bagian.
Video
DeMarco mengaku senang dengan 'All of Our Yesterdays', lagu dengan judul yang terinspirasi dari pertunjukan drama Macbeth. Ia mengatakan ini adalah single pertama yang ditulis sebelum melakukan tur di Eropa pada 2018.
ADVERTISEMENT
"Lagu ini kayaknya aku tulis 7 atau 8 bulan sebelum tur Eropa. Awalnya aku baru menyelesaikan satu bagian, terus aku tinggalin cukup lama. Terus aku garap lagi ketika menyelesaikan lagu-lagu lain di album ini," tuturnya dilansir NME.
"Waktu menulis lagu ini, aku juga baru selesai menonton film dokumenter tentang Oasis. Dan aku berusaha untuk menulis lagu rock and roll yang bakal menjadi hit besar. Tapi hasilnya enggak mendekati sama sekali. Aku tetap senang, sih, dengan lagu ini," lanjut dia.
Sebelumnya pelantun 'Salad Days' ini meluncurkan video klip untuk single 'Nobody'. Dalam video itu, DeMarco tampil dengan wajah menyerupai karakter Freddy Krueger di film 'Nightmare on Elm Street'. Bedanya, ia mengenakan topi khas cowboy sambil mengisap cerutu.
ADVERTISEMENT
Video
DeMarco juga membocorkan daftar lagu yang terdapat dalam albumnya yang ke-5, di bawah ini.
‘Here Comes The Cowboy’
‘Nobody’
‘Finally Alone’
‘Little Dogs March’
‘Preoccupied’
‘Choo Choo’
‘K’
‘Heart To Heart’
‘Hey Cowgirl’
‘On The Square’
‘All Of Our Yesterdays’
‘Skyless Moon’
‘Baby Bye Bye’
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan