Pencarian populer

Mark Ronson Akan Berkolaborasi dengan Kevin Parker di Album Terbarunya

Mark Ronson (Foto: http://www.markronson.co.uk/​)

Musisi, DJ, sekaligus produser musik dari Inggris, Mark Ronson, baru-baru ini mengungkapkan rencana album solo mendatangnya yang akan berkolaborasi dengan frontman Tame Impala, Kevin Parker.

Ronson dan Parker dikabarkan telah bekerja sama dalam sebuah proyek dengan SZA dan tampil sebagai DJ bersama Kevin Parker termasuk di New York’s Governors Ball festival pada 2017 lalu.

“Kami punya lagu yang ditulis bersama untuk albumku yang berjudul 'Laurie' yang sedang kami kerjakan," ujar Ronson seperti yang dikutip NME.

Dia juga menambahkan bahwa dirinya telah mendengar beberapa lagu Tame Impala dan memujinya sebagai karya musik yang terdengar luar biasa dan penuh kejutan.

Ronson kini juga merasa tidak lagi punya beban untuk menciptakan kembali hits seperti 'Uptown Funk' pada 2014 lalu.

"Aku pikir sekarang tidak ada hal seperti 'Oh aku harus mengikuti kesuksesan 'Uptown Funk '. Aku pikir aku jatuh ke perangkap itu dengan beberapa single yang ku keluarkan sejak saat itu, tapi ini terasa seperti proyek yang berbeda," ungkapnya.

Ronson berbagi single pertama dari album terbarunya minggu lalu (29 November) dan menggaet Miley Cyrus untuk 'Nothing Breaks Like A Heart'. Dalam wawancara, Ronson mengungkapkan lagu itu dirilis karena Cyrus telah memutuskan tanggal rilis lagu pada November namun tidak berarti seluruh lagu dalam album itu telah selesai.

Saat disinggung mengenai kapan persisnya album baru Ronson akan keluar, dia hanya berharap pengerjaan album tersebut agar segera rampung.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57