Pencarian populer

Miami Horror Bakal Manggung di 4 Kota di Indonesia

Miami Horror dok Facebook Miami Horror
Band beraliran synthpop dan nu-disco yang funky, Miami Horror, akan mengadakan tur di Indonesia. Grup musik asal Australia ini dijadwalkan akan tampil di empat kota berbeda.
ADVERTISEMENT
Tur Miami Horror di Indonesia merupakan rangkaian acara 'Road to Soundrenaline 2019' yang diadakan dari 13 Juli sampai 25 Agustus 2019. Selain Miami Horror, acara ini juga menghadirkan Julie Byrne (Amerika Serikat), Phum Viphurit (Thailand), Red Fang (Amerika Serikat), dan Cosmo's Midnight (Australia).
Loading Instagram...
Untuk Miami Horror sendiri, jadwal manggungnya mulai 27 Juli di Bandung, 28 Juli di Pontianak, 3 Agustus di Bandar Lampung, dan 4 Agustus di Semarang. Tiket bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 75 ribu.
Sebelumnya Benjamin Plant (synth, bass), Josh Moriarty (gitar, vokal), Daniel Whitechurch (piano, synth), dan Kosta Theodosis (drum), pernah menggelar konser di Jakarta pada 2013.
Saat itu, mereka datang bersama mantan anggotanya, Aaron Shanahan (gitar, vokal) dan Joel Farland (drum). Di 2016, Shanahan dan Farland memutuskan untuk mengundurkan diri dari formasi band.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Miami Horror telah mengeluarkan single terbarunya berjudul 'Restless' pada 28 Juni 2019. Melalui lagunya ini, mereka menunjukkan suara musik yang lebih chill. Kamu bisa langsung menyaksikan videoklipnya di bawah ini.
Video
Reporter: Lavira Andaridefia
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80