Pencarian populer

Midnight Quickie dan Bleu Claire Sukses Tembus Pasar Musik Inggris

Midnight Quickie (Foto: Facebook Midnight Quickie)
Ada kabar gembira dari project kolaborasi Irsan Ramadhan atau Irsan Midnight Quickie dan Kurniawan Wicaksono alias Bleu Clair. Sebab, salah satu lagu mereka berjudul FTLOH (For The Love Of House) baru saja menembus pasar musik Inggris.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan siaran pers yang diterima kumparan, dalam sebuah acara bernama Diplo & Friends di radio ternama Inggris, BBC 1, karya kolaborasi mereka diputarkan.
“Tiba-tiba waktu itu dimention BBC di Twitter. Dikasih tahu kalau mereka lagi mainin lagu kami waktu itu acaranya adalah Diplo & Friends. Jadi itu kayak mixtapenya Diplo,” ujar Kurni.
Irsan dan Bleu Clair sebenarnya enggak punya ekspektasi berlebihan ketika merilis FTLOH di Fated Recordings, label Belanda. Masuknya lagu mereka di BBC 1 dianggap sebagai bonus dari hasil kerja keras mereka.
"Kami, sih, enggak muluk-muluk sebenarnya ketika merilis lagu itu. Kami hanya ingin bikin lagu sebagus mungkin," ucap Irsan.
Enggak mau berpuas diri, Irsan dan Bleu Clair bakal terus mengasah kemampuan mereka dengan merilis sebuah karya. Kabarnya, mereka sudah berencana untuk merilis karya terbaru di salah satu label Prancis.
ADVERTISEMENT
"Nanti gue ama Irsan bakal rilis di label Prancis juga. Kolaborasi sama DJ Devarra," tandas Kurni.
Acara Diplo & Friends sendiri merupakan acara yang dipandu oleh salah satu ‘jagoan’ EDM dunia, Diplo. Dalam acara itu, selama dua jam, ia memainkan playlist pililhannya yang dianggap sebagai track favorit di tahun 2018 ini.
Penulis: Muhammad Ari Kusumah / SPEAR SMKN 9 Kabupaten Tangerang
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85