• 0

Mumford and Sons Bawakan 3 Lagu Baru di Sziget Festival 2018

Mumford and Sons Bawakan 3 Lagu Baru di Sziget Festival 2018


Mumford and Sons

Mumford and Sons (Foto: Facebook Mumford and Sons)
Band asal Inggris, Mumford and Sons membawakan tiga lagu baru di atas panggung Sziget Festival 2018, Budapest, Hongaria pada Sabtu (11/8) lalu. Tiga lagu itu berjudul 'Woman', 'See A Sign', dan 'Guiding Light'.
Lagu 'See A Sign' yang pertama kali dibawakan, menunjukkan bahwa Marcus Mumford dan kawan-kawan masih akan menyisipkan nuansa folk rock seperti di album terakhirnya, 'Wilder Mind'. Begitu pula 'Woman' yang terdengar lebih elektrik dengan synth dan potongan beat mesin drum.
Sedangkan 'Guiding Light' menjadi lagu Mumford and Sons yang mengingatkan penggemar kepada musik folk yang kental di dua album perdana mereka, yakni 'Sigh No More' (2009) dan 'Babel' (2012). Ketiga lagu baru ini akan ada di album keempat mereka yang masih belum diumumkan judul maupun tanggal rilisnya.
Sebelumnya gitaris Winston Marshall mengatakan kepada NME bahwa album keempat itu akan menjadi sesuatu yang berbeda.
"Kami merasa cukup berbeda di album ini. Buat kami, untuk membuat album berisi 10 lagu, kamu harus menulis 30 lagu dan pilih 10 yang paling bagus," kata Marshall, seperti dikutip Senin (13/8).
"Kami sudah cukup siap untuk menyelesaikannya meski masih banyak yang harus dilakukan. Bisa saja kami rilis album yang tak begitu bagus sekarang, tapi lebih baik menunggu dan rilis yang menurut kami terbaik," lanjutnya.

MilenialMusikMusik IndieFestival

presentation
500

Baca Lainnya