Pencarian populer

Mura Masa Gandeng Nao dan Skrillex untuk Single Complicated

Mura Masa (Foto: Facebook Mura Masa)

Musisi Inggris Alex Crossant alias Mura Masa baru saja merilis video untuk lagu baru berjudul Complicated pada Kamis (9/8) lalu. Mura Masa menggandeng Skrillex serta penyanyi sekaligus penulis lagu, Nao, dalam single teranyarnya itu.

Kepada NPR, Mura Masa mengaku agar kewalahan selama proses pengerjaan Complicated. "Ceritanya cukup lucu sebenarnya. Nao dan Skrillex menulis kerangkanya di Los Angeles, tapi disimpan saja," kata dia.

Lantas pelantun 'What If I Go?' itu menggarap sisanya selama enam hingga tujuh bulan.

"Ini benar-benar single yang pengerjaannya paling berat dibandingkan karya lainnya," aku Mura Masa.

Sebelumnya Mura Masa pernah berkolaborasi dengan Nao dalam single berjudul 'Firefly' di debut EP 'Someday Somewhere'.

Complicated menjadi single yang pas untuk menemani musim panas, dengan beat bubbliness yang secara konsisten Mura Masa bawakan sejak album pertama. Dalam lagu ini, Mura Masa membawa nuansa lantai dansa Jamaika yang sejak kecil ia jumpai di tiap sudut kawasan Peckham, London Selatan, tempat tinggalnya.

"Mengingatkanku pada saat berjalan di sebuah hutan kota di Peckham Rye dengan kekasihku. Seperti ada lantunan musik di tiap sudutnya, banyak orang dan banyak cerita. Bagiku itu sangat indah," tutur Mura Masa.

Pengalaman itu kemudian ia sisipkan di videoklip Complicated yang disutradarai oleh Yoni Lappin. Video berdurasi 3 menit 46 detik tersebut mengusung konsep pesta rumahan dan berkumpul bersama teman-teman.

"Bila kamu teringat kepada malam terbaik di hidupmu, dan kamu sadar bahwa teman-temanmulah yang membuat momen itu indah. Kurang lebihnya itu yang terjadi di video ini. Berkumpul dengan sahabat," tutupnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33