kumparan
17 Feb 2019 16:28 WIB

Netflix Siap Luncurkan The Kissing Booth 2

Cast 'The Kissing Booth' Foto: Instagram/@joeyking
Film orisinal Netflix yang paling banyak ditonton tahun lalu, The Kissing Booth, secara resmi akan merilis sekuelnya.
ADVERTISEMENT
Hal ini diumumkan dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube Netflix. Cast utama film tersebut Joey King dan Joel Courtney terlihat sibuk membangun booth, persis seperti kissing booth yang mereka buat di film pertama.
Dengan bantuan beberapa alat listrik dan iseng saling memeperkan cat ke tubuh masing-masing, keduanya mengungkapkan booth kreasi buatan mereka.
Video
"Jadi, bagaimana menurutmu hasil karya kita?" tanya Joey.
"Kupikir kita kekurangan satu hal," Joel menanggapi.
Kemudian Joel mengeluarkan stiker nomor 2 yang diambil dan ditempelkan oleh Joey sehingga terbaca tulisan "The Kissing Booth 2".
Joey yang berperan sebagai Elle di film tersebut juga memposting betapa bersemangatnya dia soal sekuel film komedi romantis ini di Instagramnya.
ADVERTISEMENT
Dilansir Teen Vogue, sebetulnya, pada akhir film The Kissing Booth yang pertama sudah ada hint bahwa film ini memungkinkan sekali untuk dibuat lanjutannya. Noah dan Elle memang menjadi sepasang kekasih, namun mereka harus terpisah karena Noah harus berkuliah di kota lain.
Kabarnya, dalam film kedua, The Kissing Booth lebih mengisahkan Elle sebagai pelajar senior di tahun akhirnya. Dia akan semakin berjarak dengan Noah karena sibuk berurusan dengan rencana kuliahnya.
Belum ada tanggal rilis pasti untuk sekuelnya, namun pihak Netflix menjanjikan akan ada banyak kemungkinan yang mengejutkan dalam sekuel film tersebut. Kita tunggu saja!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan