Pencarian populer

Noisewhore Boyong Cosmo Pyke untuk Tampil di Jakarta Sabtu Ini

Cosmo Pyke Live in Jakarta (Foto: Noisewhore)
Setelah memboyong Peach Pit dan Sunset Rollercoaster pada awal tahun 2018 lalu, kolektif musik asal Jakarta, Noisewhore, kembali mengundang seorang musisi muda asal Inggris, Cosmo Pyke, untuk tampil di Jakarta pada Sabtu (25/8) mendatang.
ADVERTISEMENT
Musisi multi-instrumentalist yang baru berusia 20 tahun itu, mendapatkan momentum di jagat musik setelah ia meluncurkan berbagai single yang kemudian dirangkum ke dalam sebuah mini album bertajuk 'Just Cosmo' yang dirilisnya pada Februari 2017.
Sejak saat itu, musisi yang juga berkarier dalam bidang modelling dan skateboarding tersebut, merilis beberapa single baru lainnya, serta sebuah video klip untuk lagu 'Chronic Sunshine' yang berhasil meraup cukup banyak perhatian dari para penikmat musik.
Hal itu dibuktikan dengan jumlah global listener-nya yang mampu mencapai 500 ribu per bulan dan views video klip yang telah berada di angka 5,6 juta.
Loading Instagram...
Konsernya di Jakarta nanti merupakan salah satu rangkaian tur yang sedang ia jalani di beberapa benua, dua di antaranya adalah Eropa dan Asia. Ia juga dikabarkan akan tampil pada Summersonic Festival di Jepang.
ADVERTISEMENT
Konser Cosmo Pyke di Jakarta akan dilangsungkan di Rossi Musik, Jakarta. Tiket bisa didapatkan melalui laman Noisewhore dan berbagai layanan tiket daring.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80