Pencarian populer

Panic! At The Disco Cover Lagu Hits Milik Weezer, Say It Ain't So

Panic! At The Disco (Foto: Wikimedia Commons)
Jika sebelumnya Weezer sibuk dengan proyek cover dua lagu milik seniornya, Toto, 'Rosanna' dan 'Africa', kini giliran karya lawas mereka yang dibawakan ulang oleh salah satu juniornya di jagad industri musik Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Lagu yang dimaksud berjudul 'Say It Aint So'. Salah satu track yang berhasil mengangkat nama album debut seminal Weezer tersebut, dibawakan ulang secara apik oleh frontman Panic! At The Disco , Brendon Urie, dalam sebuah sesi penampilan di acara Sirius XM.
Dikutip dari NME, penampilan tersebut merupakan salah satu rangkaian promosi yang dilakukan Panic At The Disco! dalam rangka perlisan album studio keenamnya yang berjudul 'Pray for the Wicked'. Selain membawakan ulang lagu milik Weezer, Brendon juga membawakan dua lagu barunya, 'Say Amen (Saturday Night)' dan 'High Hopes'.
Meski belum ada obrolan bahwa Brendon akan membuat cover tersebut ke dalam bentuk rekaman utuh seperti yang dilakukan Weezer pada lagu Toto, penampilan Brendon saat membawakan 'Say It Ain't So' terdengar sudah cukup istimewa.
ADVERTISEMENT
Aransemen yang ia bawakan mungkin cenderung terdengar tak ada yang berbeda dari lagu aslinya. Namun, karakter vokal Brendon yang tebal ditambah dengan liukannya yang khas mampu memberikan penyegaran tersendiri terhadap lagu yang dirilis pada tahun 1994 silam tersebut.
Simak penampilan Panic! At The Disco saat membawakan lagu Weezer, 'Say It Ain't So' melalui tautan video di bawah ini.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80