Pencarian populer

Pelangi Tersembunyi di Sneakers Kolaborasi Puma x Polaroid

Kolaborasi Puma x Polaroid meluncurkan RS-100 dan RS-0 (Foto: Puma)
Puma baru saja mengeluarkan dua pasang sneakers terbarunya yang berkolaborasi dengan merek kamera langsung jadi, Polaroid. Sneakers Puma x Polaroid ini siap meluncur September mendatang.
ADVERTISEMENT
Dalam model teranyarnya, Puma menghadirkan dua pasang sneakers RS-0 dan RS-100 hitam-putih yang diberi sentuhan warna pelangi sebagai ciri khas merek Polaroid. Warna-warni itu tersembunyi di bagian lidah dan outsole-nya.
Selain unsur pelangi, Puma juga menyulap dua jenis kamera Polaroid, yakni Polaroid Snap dan Polaroid Onestep, ke dalam dua pasang sepatu tersebut.
Jelmaan Polaroid Snap bisa kamu lihat di RS-0 yang didominasi warna putih dengan midsole dan outsole hitam. Puma lalu menyembunyikan warna pelangi di bagian lidah sampai throat-nya.
Kolaborasi Puma x Polaroid tampak pada throat pelangi di sneakers RS-0 (Foto: Puma)
Sedangkan untuk Polaroid Onestep diwakilkan oleh RS-100 dengan warna abu-abu dan corak hitam berbahan kulit. Unsur warna-warninya sendiri lebih banyak terdapat di seluruh bagian outsole.
Kolaborasi Puma x Polaroid tampak pada outsole pelangi di sneakers RS-100 (Foto: Puma)
Kolaborasi Puma x Polaroid ini akan terlebih dulu diluncurkan di Eropa lewat laman resmi Puma pada 8 September mendatang. Peluncuran ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-80 Polaroid.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85