Pencarian populer

Pemeran Avengers: Endgame dan Aquaman Bertemu di Black Mirror Musim 5

Black Mirror. Dok Facebook
Setelah melepas film interaktif pertamanya, 'Bandersnatch' pada Desember 2018, serial 'Black Mirror' belum mengumumkan kembali soal musim kelimanya. Penggemar cuma diberi bocoran sedikit tentang beberapa aktor yang bakal bermain di 'Black Mirror' musim kelima.
ADVERTISEMENT
Di antara aktor tersebut adalah pemeran film 'Avengers: Endgame', Anthony Mackie, dan pemeran 'Aquaman', Yahya Abdul-Mateen, yang bakal bertemu di salah satu episode 'Black Mirror' musim kelima.
"Ini crossover Marvel dan DC yang enggak terduga," kata produser 'Black Mirror', Charlie Brooker.
Loading Instagram...
Selain Mackie dan Abdul-Mateen, musisi Miley Cyrus juga akan berperan di salah satu episode 'Black Mirror' musim kelima. Pelantun 'Wrecking Ball' itu telah mengkonfirmasi bahwa dirinya ikut berperan, dan sempat melakukan syuting di Afrika Selatan.
Tapi sampai sekarang, Brooker belum mau membocorkan tanggal tayang 'Black Mirror' musim kelima. Ia bahkan sempat mengaku belum tahu kapan musim kelima akan dirilis.
"Kami ingin cerita yang lebih optimistis, dibandingkan episode yang terkesan negatif dan distopia saja. Kami ingin 'Black Mirror' tetap menarik," kata dia kepada New York Times.
ADVERTISEMENT
Well, kita tunggu aja kabar baiknya, ya!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86