kumparan
29 Mei 2019 16:03 WIB

Penerbit Dark Horse Rilis Komik Prekuel 'Stranger Things'

Stranger Things Dok. Facebook
Penerbit buku Dark Horse Comics bakal meluncurkan komik yang terinspirasi dari serial Netflix, 'Stranger Things'. Komik yang diberi judul 'Stranger Things: Six' ini bercerita tentang kisah sebelum Demogorgon meneror penduduk Hawkins.
ADVERTISEMENT
'Stranger Things: Six' menghadirkan karakter bernama Francine, salah satu teman Eleven yang juga menjadi kelinci percobaan oleh Dr. Brenner di Laboratorium Hawkins.
"Seorang remaja cewek dengan kemampuan luar biasa, telah berjuang melewati eksploitasi selama hidupnya, hanya untuk menjadi pion dari agenda pemerintah yang ingin memanfaatkan kekuatannya," begitu sinopsisnya, dikutip dari Consequence of Sound.
Komik prekuel 'Stranger Things' ini ditulis oleh Jody Houser dan diilustrasikan oleh Edgar Salazar. Sebelumnya, Houser juga menggarap komik 'Stranger Things' pertama dari Dark Horse, yang berkisah tentang musim pertama dari sudut pandang Will Byers.
'Stranger Things: Six' bakal hadir dalam empat jilid, dengan jilid pertamanya dirilis pada Rabu (29/5).
Loading Instagram...
Sementara itu, serial 'Stranger Things' musim ke-3 akan tayang pada 4 Juli 2019. Lewat trailer, teror yang menghantui Hawkins masih berlanjut di musim ke-3 ini.
ADVERTISEMENT
Teror di musim ketiga ini selain mengancam penduduk kota, juga membuat persahabatan Mike, Lucas, Will, Max, Dustin, dan Eleven terancam. Meski di awal trailer kayaknya mereka baik-baik aja, tapi tiba-tiba Mike menyadarkan seseorang kalau mereka harus mulai bersikap dewasa.
"Kita bukan anak-anak lagi. Maksudku, emangnya kamu pikir kita bakal terus nongkrong di basement-ku sepanjang hari, main game seumur hidup kita?" kata dia di trailer.
Di sisi lain, Will sedang memandangi foto mereka berempat saat mengenakan kostum Ghostbuster dalam perayaan Halloween di 'Stranger Things' musim pertama. Tapi ia tampak takut, cemas, dan sedih.
Masih belum jelas apa yang mengancam persahabatan mereka. Namun, menuju akhir trailer, diperlihatkan adegan-adegan intens yang bakal mereka hadapi di musim ketiga. Kamu bisa baca ulasan lengkapnya di bawah ini.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·