kumparan
5 Mar 2018 15:40 WIB

Pidi Baiq dan PT Pos Indonesia Akan Merilis Prangko Dilan 1990

Perangko Dilan 1990 (Foto: Instagram @pidibaiq)
Setelah berhasil menarik sekitar enam juta penonton lewat filmnya, kini euphoria film Dilan 1990 bisa kamu rasakan lewat prangko. Pidi Baiq, penulis novel Dilan, tengah melakukan persiapan peluncuran prangko Dilan 1990 yang akan berlangsung pada Selasa (06/2) besok.
ADVERTISEMENT
Lewat akun Instagramnya, lelaki yang biasa dipanggil ayah itu mengatakan bahwa acara peluncuran prangko akan digelar di Gedung Graha Pos Indonesia, Jalan Banda Nomor 30, Bandung, Jawa Barat, pada pukul 15.00 WIB.
"Mari jumpa di sana bersama aneka macam konsumsi gratis, post card gratis, stamp signing, booth penerbit Mizan, The Panas dalam Bank," tulisnya dalam caption foto prangko Dilan 1990 di akun Instagram pribadinya.
Loading Instagram...
Setelah acara peluncuran, Pidi Baiq juga mengatakan bahwa seluruh peserta yang hadir juga akan ikut dalam kegiatan nonton bersama film Dilan 1990 bersama Fajar Bustomi.
Kerja sama Pidi Baiq dengan PT Pos Indonesia ini nyatanya bukan kali pertama terjadi. Sejak 15 tahun, Pidi berkontribusi terhadap bentuk dan desain prangko yang banyak dikeluarkan oleh PT Pos Indonesia.
ADVERTISEMENT
Dalam akun Twitternya, Pidi juga mengungkapkan rasa bahagianya atas kerja sama yang terjalin dengan PT Pos Indonesia.
"Senang sekali sudah hampir 15 tahun bekerja sama dengan PT Pos Indonesia. Sukses @berkirimsurat," kata Pidi pada 14 Januari 2018.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan