Pencarian populer

Pop Up Market 2019 Hadirkan 114 Merek Lokal

Suasana di Pop Up Market 2019 Foto: Stephanie Elia/kumparan

Untuk yang ke-8 kalinya, Pop Up Market digelar di Jakarta. Bazar kekinian yang 100 persen terdiri dari merek lokal karya anak bangsa ini berlokasi di mal Kuningan City, Jakarta Selatan. Persisnya, di lantai 2, 3, dan P1.

Kamu bisa menemukan lebih dari 114 merek lokal yang super kece. Mulai dari clothing line, aksesori lucu, leather goods, make up, skin care, natural products, sepatu, sampai food and beverage untuk kamu yang haus atau kelaparan setelah berbelanja di area bazar.

“Selama 7 tahun, Pop Up Market selalu membawa famous shopping brands around the world. Tapi, tahun ini kami membawa tema yang lebih merangkul. Di industri lokal tuh, enggak cuma ada aparrell saja, tapi juga beauty dan lifestyle,” terang Ketua Pop Up Market 2019, Ziyan Nadhira (19), dari Universitas Prasetiya Mulya, dalam konferensi pers Pop Up Market 2019, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

Untuk bisa masuk dan berbelanja di Pop Up Market 2019, sama sekali enggak dikenakan biaya alias gratis. Kamu juga bisa puas berfoto atau selfie karena ada banyak booth yang menyediakan spot instagrammable buat mempercantik feeds Instagram.

Salah satu spot Instagramable di Pop Up Market 2019 Foto: Stephanie Elia/kumparan
Salah satu tennant di Pop Up Market 2019 Foto: Stephanie Elia/kumparan
Salah satu tennant di Pop Up Market 2019 Foto: Stephanie Elia/kumparan

Beberapa tenant kece yang ada di Pop Up Market 2019 adalah Studio Hikari, Hi Jack Sandals, Locale Jkt, Indiverse, Devou, Blanc Studio, Kesukaan, Tropic Thunder, Aye & Co, Zulu, Denali, Kultura, Woodka, Wallts Wallet Goods, Taka, KITC, Dirrty, dan masih banyak lagi.

Khusus buat kamu yang suka gaya feminin atau edgy, ada Maen Kaen, Blanc 22 Studio, NAS Official Co, sampai Petals et Bloom. Sedangkan dari industri kecantikan, ada Dear Me Beauty, The Bath Box, The Rituale, Adams: Men Grooming Essentials, dan lain-lain.

Mendadak haus dan kepengin mengisi perut? Enggak perlu takut kelaparan karena ada banyak banget booth makanan yang enak-enak. Ada Eatlah, Kedai Roti Kobi, Pig Me Up!, Bakmipedia, Three Folks, Kuranglebih, FitMee, Piring Sayur, Puyo, dan lain-lain.

Area bazar sendiri terbagi atas empat area, tersebar di tiga lantai berbeda. Di lantai 2 ada ‘Roy’ berisi pakaian dan perlengkapan cowok, lantai 3 ada ‘Bhumi’ untuk cewek, di P1 ada ‘Extra’ berisi makanan dan minuman.

Pop Up Market 2019 akan berlangsung selama empat hari, yaitu dari 25-28 April 2019. Datang, gih, mumpung baru gajian.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63