Pencarian populer
Publisher Sebut Album Baru Arctic Monkeys Penting bagi Musik Inggris
Arctic Monkeys. (Foto: arcticmonkeys.com)
Selang beberapa minggu dari tanggal perilisan album keenamnya, Arctic Monkeys belum satu pun merilis single dari karya terbarunya tersebut. Entah apa yang sudah mereka rencanakan, hal tersebut mungkin berhasil membuat sebagian fans semakin penasaran akan album 'Tranquility Base Hotel & Casino'.
Namun, apabila sangat penasaran dengan album yang akan dirilis pada 11 Mei mendatang itu, beberapa pernyataan yang diberikan Guy Moot selaku Publishing's President of Worldwide Creative dari Sony/ATV Music, mungkin dapat membantu kamu memiliki gambaran yang lebih tajam akan hal tersebut.
Dilanisr Music Week, Moot, yang sudah lama bekerja bersama Alex Turner cs. sebagai publishernya, ia memiliki ekspektasi bahwa album ini mampu mengulang kesuksesan 'AM' yang berhasil mencapai angka penjualan 1.085.989 copy, versi Official Chart Company.
"Ada beberapa rilisan dalam kalender tahunan yang saya sebut sebuah peristiwa; ketika (Arctic) Monkeys merilis sebuah album, itu merupakan sebuah peristiwa," ucap Moot.
"Ini merupakan jenis album yang akan membuat orang-orang menghentikan kegiatannya untuk mendengarkannya dan berlomba pada akun streaming mereka atau bagaimanapun cara mereka menikmatinya. Ini adalah sebuah peristiwa besar untuk industri musik Inggris," tambahnya.
Melanjutkan penjelasannya, Moot juga sempat memberikan pujian secara personal terhadap sang frontman, Alex Turner. Baginya, album ini mampu "menjelaskan dia sebagai salah satu penulis lagu hebat (yang dimiliki) Inggris".
"Ini merupakan bagian yang sedang berlangsung dan menurut saya (Alex Turner) baru saja menciptakan maha karya lainnya," jelas dia.
Baginya, album ini akan mampu membuat para fans Arctic Monkeys untuk terus menggali lebih dalam. Sebab, album yang akan berisi 11 lagu itu, menurutnya memiki sebuah seluk beluk yang luar biasa.
"Ini merupakan bagian yang sedang berlangsung dan menurut saya (Alex Turner) baru saja menciptakan maha karya lainnya," jelas dia.n, dan permainan yang luar biasa, sangat penting untuk musik Inggris tahun ini," tutup Moot.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: