Pencarian populer

Puma x Porsche Rilis Koleksi Sportwear Mewah dan Dinamis

Puma x Porsche Design SS19 Foto: Dok. Puma

Puma berkolaborasi dengan selebriti atau brand fashion mungkin sudah biasa. Tapi, bagimana jadinya kalau label olahraga asal Jerman ini berkolaborasi dengan brand supercar Porsche untuk merilis koleksi sneakers dan busana olahraga eksklusif?

Yep. Kamu sama sekali enggak salah baca. Puma baru aja membawa kabar gembira untuk sneakers addict dengan mengumumkan kolaborasi pertamanya dengan Porsche Design.

Adalah Puma x Porsche Design SS19 yang resmi dirilis hari ini, Sabtu (2/3). Koleksi ini enggak cuma terdiri dari sneakers, tapi juga apparrel dan aksesori.

Kedua CEO perusahaan asal Jerman ini, Bjørn Gulden dan dr Jan Becker, percaya kalau kolaborasi sebaiknya dilakukan oleh dua brand dengan background dan target market berbeda. Tujuannya untuk menyentuh konsumen yang belum pernah terjangkau.

“Porsche mengangkat kolaborasi ini untuk konsumen yang lebih jetset, yang mungkin saja usianya sedikit di atas yang selama ini kami targetkan,” ujar Gulden, CEO Puma, kepada Highsnobiety.

Hal sebaliknya juga dirasakan Becker. “Kami juga menargetkan konsumen yang lebih muda, yang berada di persimpangan antara sportwear reguler dan gaya hidup premium,” ujar sang CEO Porsche.

Puma x Porsche Design SS19 Foto: Dok. Puma
Puma x Porsche Design SS19 Foto: Dok. Puma

Koleksi Puma x Porsche Design SS19 terdiri dari rangkaian sportwear lengkap. Ada beberapa atasan, jaket, sneakers, topi, gym bag, celana pendek, hingga long legging. Semuanya dirancang dengan siluet modern dan warna-warna maskulin. Seperti biru, hitam, abu-abu, sampai putih.

Desainnya sendiri dibuat modern dengan aksen garis yang dinamis. Ada Porsche Design Active Evoknit Midlayer yang cocok dikenakan saat jogging, sneaker Porsche Design Hybrid Evoknit yang sporty sekaligus kasual, hingga Porsche Design Classic Cap untuk melindungi kamu dari terik sinar matahari saat berolahraga.

Penasaran dengan kolaborasi apik Puma x Porsche Design SS19?

Kamu bisa menemukan dan membeli koleksi lengkapnya di situs resmi Puma dan Porsche Design. Harganya dibanderol mulai dari 100 euro atau Rp 1,6 jutaan untuk t-shirt dan 280 euro atau Rp 4,5 jutaan untuk sneakers.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55