Pencarian populer

Putus dengan Okky, Anya Geraldine: Aku Ingin Sendiri

Anya Geraldine (Foto: Instagram/anyageraldine.official)
Ada pemandangan berbeda yang tampak dari Instagram Okky Raditya. Sebab, sejak beberapa hari lalu, pemilik akun Instagram @okky_raditya ini sepertinya menghapus semua foto dengan sang kekasih, Anya Geraldine.
ADVERTISEMENT
Hal itu lantas membuat para warganet penasaran. Banyak yang menduga bahwa pasangan kontroversial ini sudah mengakhiri hubungan mereka.
Loading Instagram...
“Sabar bang okky, mungkin suatu saat anya bakal nyesel atas keputusan ini,” ujar pemilik akun @nicolasginting20, mengomentari unggahan foto Okky yang terakhir diunggah pada 26 Oktober 2017.
Rupanya, hal itu dibenarkan oleh Anya Geraldine. Anya membenarkan bahwa hubungan mereka berakhir saat dia melakukan live Instagram di akun pribadinya, Kamis (19/4), siang.
“Aku sudah putus sama Okky. Putus baik-baik, sangat baik-baik. Kita masih jadi teman, enggak ada benci sama sekali,” ujar Anya yang saat itu menggunakan baju off-shoulder garis-garis.
Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa alasannya putus dari Okky adalah karena dia ingin merasakan hidup sendiri. Sebab, selama berpacaran, Anya mengaku selalu ditemani oleh Okky setiap hari.
Anya Geraldine (Foto: Instagram/anyageraldine)
“Selama sama Okky, aku selalu ketemuan dan selalu ditemenin tiap hari. Awalnya enggak masalah kayak gitu, tapi makin lama, aku merasa enggak bisa selamanya begitu,” lanjut Anya.
ADVERTISEMENT
“Aku mau kalau fokus ke karier, pacarku juga fokus ke kariernya dia juga. Bukan fokus ke aku. Aku ingin ngerasain sendiri juga. Soalnya dari sembilan tahun lalu, tiap hari aku selalu ditemani pacar,” tambah Anya.
Lantas, apa yang akan dilakukan Anya setelah putus dari Okky?
“Untuk sekarang aku fokus ke kerjaan dan diri sendiri dulu,” pungkas Anya.
Bukan kali ini saja Anya membuat warganet heboh. Sebelumnya, selebgram dengan jumlah followers sekitar 893 ribu ini sempat memberikan kado yang tak biasa untuk sang kekasih. Saat itu, dia memberikan satu mobil mewah dengan merek Mercedes Benz untuk Okky.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86