kumparan
30 Apr 2018 18:24 WIB

Radhini Gandeng Ramengvrl dalam Single Terbarunya, 'Fly'

Radhini (Foto: Dok. Radhini Music)
Setahun lebih berlalu dari tanggal perilisan album perdananya, 'Awal', solois asal Jakarta, Radhini, kembali menunjukkan kebolehannya dalam menulis lagu dengan merilis satu single berjudul 'Fly'.
ADVERTISEMENT
Sedikit berubah dari karya-karya sebelumnya, lagu berdurasi 3 menit 22 detik tersebut, disajikan Radhini dalam balutan musik pop/RnB dengan beat yang lebih groovy dan lirik bertemakan perempuan yang ia tulis sendiri.
“Lagu ini adalah lagu yang aku tulis sendiri, tema besarnya tentang Women Empowering. Jadi bagaimana perempuan itu saling menguatkan sesamanya apabila ada yang sedang sedih atau kecewa akan sesuatu atau sesorang," tulis Radhini dalam siaran pers.
"Jadi mengingatkan bahwa kalian kuat, kalian cantik dan kalian pasti akan bisa melalui semua ini dengan hebat. Harapannya dengan lagu ini, bisa menginspirasi para perempuan untuk berani terbang tinggi,” lanjutnya.
Keterlibatan Ramengvrl sebagai kolaborator pun dirasa cukup sukses menjadikan lagu yang terdengar cukup 'radio friendly' ini, terkesan menjadi sedikit lebih 'nakal' dan progresif.
ADVERTISEMENT
Untuk urusan musik, Radhini dibantu oleh dua musik produser sekaligus, yakni Gbrand dan Ankadiov, yang notabene merupakan musisi dari genre hip-hop.
"Total pengerjaan lagu ini memang memakan waktu 2 bulan karena aku pengin lagu ini bernuansa 90’s RnB jadi secara lirik memang mesti agak berpikir sedikit dan banyak revisi. Tapi ini lagu seru banget dan aku happy dengan hasilnya”, pungkas Radhini.
'Fly' saat ini sudah bisa dinikmati melalui kanal YouTube Radhini dan berbagai layanan musik streaming.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan