kumparan
13 Apr 2018 18:03 WIB

Rayakan Ultah ke-35, G-SHOCK Luncurkan Jam Kolaborasi Bermotif Militer

G-SHOCK x SBTG (Foto: Dok. Casio)
Merayakan ulang tahun ke-35, produsen produk elektronik dan peralatan bisnis, CASIO, merilis jam tangan G-SHOCK seri DW-5600 dengan edisi kolaborasi spesial bersama sneaker costumizer asal Singapura, Mark Ong, atau yang akrab dikenal dengan sebutan SABOTAGE (SBTG).
ADVERTISEMENT
Dari segi tampilan, seri kolaborasi G-SHOCK X SBTG DW-5600 ini mengusung motif kamuflase di sekitar bagian LCD, serta menggunakan warna hijau matte seperti seragam militer pada seluruh bagian strapnya.
Jam tangan ini pun dilengkapi dengan fitur 'bull bar', yang merupakan dua bingkai kawat berwarna hitam di bagian atas LCD. Selain berfungsi untuk melindungi LCD, 'bull bar' juga memunculkan nuansa old-school pada seri G-SHOCK tersebut.
G-SHOCK x SBTG (Foto: Dok. Casio)
G-SHOCK x SBTG (Foto: Dok. Casio)
Signature dari SBTG sendiri terlihat menghiasi seri jam yang dipilihnya secara personal itu, pada bagian belakang body jam, tag, serta latar LCD yang memunculkan slogan milik Ong, 'Destroy to Create'.
Dari segi daya tahan, G-SHOCK mungkin sudah cukup memiliki nama. Ernest, Marketing Communication Manager Casio menjelaskan bahwa prinsip dasar jam G-SHOCK memang sudah didesain dengan ketahanan yang tinggi, yang membuat produknya bisa bertahan untuk jangka waktu yang lama.
G-SHOCK x SBTG (Foto: Dok. Casio)
"Banyak di instagram atau YouTube kita itu selalu banyak orang yang nyoba ngehancurin G-Shock tapi selalu gagal," tambah Ernest saat ditemui kumparan (kumparan.com) pada Kamis (12/4) sore.
ADVERTISEMENT
G-SHOCK X SBTG DW-5600 sudah dijual di Indonesia per 20 Maret lalu dan dibanderol dengan harga Rp 2.999.000. Jam ini bisa kamu dapatkan di seluruh butik CASIO di Indonesia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan