Pencarian populer

Rivers Cuomo Rilis Video Klip Penuh Meme untuk Lagu Baru

Rivers Cuomo (Foto: Wikimedia Commons)

Frontman Weezer, Rivers Cuomo, belum lama ini membagikan lagu barunya yang berjudul 'Two Broken Hearts'. Lagu itu dirilis lewat video klip yang penuh meme, mulai dari meme Elon Musk hisap ganja, sampai Tom Cruise yang penuh tawa.

Berdurasi 3 menit 4 detik, video klip 'Two Broken Hearts' menceritakan tentang Cuomo dan seorang cewek, yang menjalin hubungan setelah putus cinta.

"You bring Haagen-Dazs, I got HBO. Laughing through our tears, that's what friends are for," nyanyi Cuomo.

Video klip itu juga memperlihatkan sisi personal Cuomo yang sedang makan, minum, menari, terjatuh, dan tertidur. Cowok asal Manhattan, New York, AS, itu juga digambarkan dalam versi Bitmoji, yang terbang dengan balon dan bepergian naik gondola, bersama cewek tersebut.

Kamu bisa menonton video klip lengkapnya di bawah ini.

Video

Dikutip dari laman Rolling Stones, 'Two Broken Hearts' menjadi lagu solo kedua dari Cuomo di 2018. Sebelumnya pada Maret, ia merilis 'Medicine for Melancholy'. Tapi hingga kini belum bisa dipastikan apakah rilisan single ini nantinya akan menjadi proyek solo dari Rivers Cuomo.

Sementara itu, Weezer telah mengumumkan album barunya yang diberi nama 'The Black Album'. Pengumuman ini disertai dengan rilisnya single baru berjudul 'Zombie Bastards'.

'The Black Album' merupakan album kelima Weezer, dari rangkaian album berwarnanya sejak 1994 lalu, yakni 'Blue Album', 'Green Album' pada 2001, 'Red Album' pada 2008, dan 'White Album' pada 2016. Album kelima yang diproduseri oleh anggota TV on the Radio, Dave Sitek, ini dijadwalkan rilis pada 1 Maret 2019.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61