kumparan
22 Jul 2018 17:06 WIB

Saint Loco Tampil dengan Vokalis Baru di Hammersonic 2018

Penampilan Saint Loco di Hammersonic 2018. (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)
Ada pemandangan menarik dalam penampilan unit Hip Rock asal Jakarta, Saint Loco, di Hammersonic Festival 2018, Minggu (22/7). Dalam kesempatan kali ini, Saint Loco tampil dengan vokalis baru, yakni Dimas.
ADVERTISEMENT
Cowok berkaca mata ini diketahui menggantikan posisi Joe Tirta sebagai vokalis terdahulu dan menjadikan panggung Hammersonic Festival 2018 sebagai penampilan pertamanya bersama Saint Loco.
“Kami mau mengenalkan formasi terbaru Saint Loco. Vokalis baru kami namanya Dimas. Mudah-mudahan, apa yang dilakukan anak-anak di panggung ini bisa berkenan buat kalian semua,” ujar sang rapper, Berry Manoch.
Lebih lanjut, Berry juga menambahkan bahwa posisi Dimas sekarang masih merupakan anggota sementara untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Joe.
Penampilan Saint Loco di Hammersonic 2018. (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)
“Belum tahu sampai kapan, mungkin dicoba selama beberapa bulan,” timpal Berry.
Enggak berhenti sampai di situ. Selain mengumumkan formasi barunya, Saint Loco juga membawakan satu single terbarunya di tahun ini, berjudul ‘Nakal’.
“Single terbaru ini belum rilis di pasaran dan baru pertama kali dibawakan oleh Saint Loco,” lanjut Berry.
ADVERTISEMENT
Saint Loco sendiri diketahui merilis karya terbaru pada 2017 silam, salah satunya adalah single ‘Bebas’, lagu hits di tahun 1994 milik Iwa K, yang diaransemen ulang dengan sentuhan rock alternatif tahun 1990-an.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan