kumparan
7 Mei 2018 14:53 WIB

Sambut Album Ketiga, Chvrches Gelar Konser Spesial secara Terbatas

Chvrches (Foto: Wikimedia Commons)
Menyambut peluncuran album studio ketiganya yang bertajuk 'Love Is Dead', unit synth-pop asal Skotlandia, Chvrches, bersiap menggelar sebuah konser spesial.
ADVERTISEMENT
Konser yang akan bertempat di House of Vans, London, Inggris, tersebut, akan dilaksanakan bertepatan dengan tanggal rilis dari karya terbaru mereka, yakni Jumat (25/5) mendatang.
Dilansir NME, satu hal yang membuat konser ini cukup menarik adalah, trio pelantun lagu 'Clearest Blue' tersebut tidak menjual tiket untuk konser intimnya secara terbuka, melainkan melalui sistem undian.
Setiap penggemar yang ingin memiliki kesempatan untuk menonton konser itu diharuskan untuk melakukan pembelian album secara pre-order melalui situs resmi Chvrches. Nantinya, data setiap pemesan akan secara otomatis masuk ke dalam sistem undiannya.
"Akan ada 150 pasang tiket untuk dimenangkan dan pemenang akan dipilih secara acak dan diberitahukan via email. Pemesanan harus dilakukan per Jumat (18/5) pukul 12 sore waktu Inggris, untuk bisa digunakan dalam proses undian," tulis mereka.
ADVERTISEMENT
"Apabila kamu sudah memesan albumnya, kamu akan secara otomatis bisa mengikuti proses undian dan tidak perlu memesannya lagi. Kamu harus berusia 18+ untuk bisa memenangkan undian tersebut," tambahnya.
Chvrches terakhir kali merilis album studionya yang bertajuk 'Every Open Eye' pada September 2015 silam. Album yang berisikan 11 lagu itu sempat menuai beragam ulasan positif dari berbagai media musik internasional.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan