Pencarian populer
2 Agustus 2018 16:48 WIB
..
..

Sebelum Rilis, Pahami Skill Hero Wiro Sableng di AOV

Hero Wiro Sableng di AOV (Foto: Garena AOV Indonesia)

Setelah menjadi bahan pembicaraan, sebentar lagi hero Wiro Sableng akan segera rilis di AOV. Bekerjasama dengan Lifelike Pictures, Garena AOV Indonesia akan merilils hero Wiro Sableng di AOV secara gratis dengan mengikuti event in-game ‘Untukmu Indonesiaku’ dari awal hingga akhir Agustus mendatang.

Dari segi tampilan, Wiro Sableng masih menggunakan Kapak Maut Naga Geni 212 miliknya untuk bertarung di Arena Antaris. Kabarnya, hero dengan tipe Warrior/Tank ini dilengkapi dengan satu skill passive dan tiga skill active untuk bertempur menghancurkan base musuh.

Penasaran dengan kemampuan Wiro Sableng di AOV? Berdasarkan siaran pers yang diterima kumparan, berikut skill hero Wiro Sableng yang harus kamu pahami.

Skill Passive (Sacred 212)

Skill Passive Wiro Sableng (Foto: Garena AOV Indonesia)

Dengan skill passive ini, saat Wiro dikalahkan, ia bisa hidup kembali dengan pemulihan darah sebesar 60 persen. Namun, ia akan masuk ke kondisi meditasi di mana ia tidak bisa bergerak dan juga tidak terpengaruh oleh efek kontrol apapun selama 4,5 detik.

Physical dan Magic Defensenya juga berkurang sebanyak 25 persen. Menariknya, di sekitar Wiro nanti akan muncul tiga buah tanda bola api yang akan menyala jika salah satu hero tim menginjak tanda tersebut.

Setiap satu tanda yang menyala, darah Wiro dan hero setim tersebut dipulihkan sebesar 10 persen. Apabila ketiga tanda bola api sudah menyala ataupun durasi berakhir, Wiro melepaskan kekuatan yang bisa memberikan damage ke musuh sekitar.

Pada 5 detik pertama di saat itu, Wiro akan mendapatkan peningkatan attack speed dan movement speed.

Skill 1 (212 Axe)

Skill 1 Wiro Sableng (Foto: Garena AOV Indonesia)

Dengan menggunakan skill active pertamanya, yaitu 212 Axe, Wiro akan mengeluarkan kekuatan Kapak Maut Naga Geni 212. setelah menggunakan skill ini, tiga normal attack Wiro berikutnya akan mendapatkan damage dan jarak serangan tambahan. Nantinya, normal attack yang ketiga akan mampu menerbangkan musuh ke langit.

Skill 2 (Tornado Fist)

Skill 2 Wiro Sableng (Foto: Garena AOV Indonesia)

Skill kedua Wiro Sableng ini memungkinkan Wiro mendorong musuh dengan tangannya yang sudah dipenuhi oleh kekuatan dari 212. Dorongan ini akan memberikan physical damage kepada musuh dan jika musuh didorong ke dinding, musuh akan kena damage tambahan dan terkena stun. Apabila tower musuh terkena dorongan tersebut, tower akan menerima damage yang besar.

Ultimate (Sunray Fist)

Ultimate Wiro Sableng (Foto: Garena AOV Indonesia)

Skill ultimate ini akan membuat Wiro Sableng menghantamkan kapaknya ke tanah setelah mengumpulkan energi. Skill ini akan menghasilkan ledakan dengan damage yang besar yang mampu menerbangkan musuh. Semakin lama Wiro mengumpulkan energinya di awal, semakin besar juga damage dan jarak yang dihasilkan.

Efek stun juga akan diterima oleh musuh yang terkena skill ini. Selain itu, musuh yang diterbangkan akan menerima efek ledakan kedua saat jatuh kembali ke tanah. Ledakan yang ditimbulkan ini bisa menyebabkan damage tambahan lagi ke musuh di sekitarnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: