Pencarian populer

Sederet Anak Muda Inspiratif di LyfeFest IdeaFest 2018

Arifin Putra berbagi tentang personal branding di LyfeFest IdeaFest 2018 (Foto: Agaton/kumparan)

Buat kamu yang ingin menghabiskan weekend ketemu para pemuda inspiratif, kamu bisa hadir ke LyfeFest pada 26-27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Centre, Senayan. LyfeFest merupakan sub-acara yang dihelat dalam gelaran akbar festival kreatif IdeaFest.

Di LyfeFest kamu berkesempatan menyaksikan para pemuda dengan pandangan serta upaya nyata mereka untuk berkontribusi langsung kepada masyarakat.

"Di IdeaFest sendiri kita undang pembicara muda yang punya wirausaha sosial," tutur Mona Monica, Head of Group Strategic and Marketing Communications Bank DBS Indonesia, selaku pihak penyelenggara LyfeFest.

Di antara pembicaranya merupakan aktor pemeran film The Raid 2, Arifin Putra yang bakal berbagi tentang personal branding. Ada juga Max Mandias, Chef dan Founder burger sehat Burgreens untuk bicara di hari pertama (26/10).

Bila kamu tak sempat datang di hari pertama, di hari kedua (27/10) masih ada sejumlah pembicara seperti Kenny Santana (@kartuposinsta) dan Roni 'Onet' Ernawan (movie maker "Iman"). Selain itu terdapat penampilan Rap Battle dari Ramengrvrl yang bakal menghiburmu di akhir acara.

"Kami melihat potensi yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia dalam menciptakan inovasi dan memanfaatkan peluang bisnis di dalam industri kreatif cukup besar," kata Mona.

Ia melanjutkan, "Melalui LyfeFest, kami ingin memberikan akses kepada generasi muda Indonesia untuk memperluas jaringan, bertukar inspirasi, dan berbagi wawasan kreatif."

Jangan khawatir, karena acara ini bisa kamu ikuti secara gratis. Tertarik?

Reporter dan penulis: Agaton Kenshanahan

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55