Pencarian populer

Seorang Fans Curi Sneakers ASAP Rocky Saat Manggung di Manila

ASAP Rocky tampil di Bali 6 April 2019. Foto: Dok. ASAP Rocky

Kejadian enggak menyenangkan menimpa ASAP Rocky beberapa waktu lalu.

Rapper bernama asli Rakim Mayers ini dibuat kaget dan marah saat manggung di Manila, Filipina, pada awal April 2019. Seorang fans terang-terangan berusaha mencuri sneakers yang dipakainya saat sedang bernyanyi di atas panggung.

Malam itu, ASAP Rocky sedang bernyanyi di Xylo Nightclub, Manila. Sang rapper duduk di tepi panggung agar semakin dekat dan akrab dengan penggemarnya.

Namun tak disangka, seorang fans nekat mengulurkan tangan untuk menjangkau dan menarik sneakers ASAP Rocky hingga lepas. Beruntung, ASAP Rocky segera sadar dan aksi pencurian ini tertangkap kamera penonton yang ada di sekitarnya.

Pria kelahiran 3 Oktober 1988 ini marah dan berhenti bernyanyi. Ia langsung berdiri dan menunjuk sang pencuri.

"Ngapain sih lo merangkak di lantai, bodoh??" bentak sang rapper kesal sambil memegang mikrofon. ASAP Rocky pun langsung meminta pihak security untuk mengamankan dan mengusir pelaku keluar dari gedung.

Sejenak, para panitia dan semua hadirin yang datang berpikir ASAP Rocky enggak mau lagi melanjutkan penampilannya. Namun sang rapper tetap melanjutkan penampilannya dengan profesional setelah kembali mengenakan sneakersnya.

"Kami pikir dia enggak mau perform lagi karena dia kelihatan marah banget dan kesal. Tapi dia melakukannnya," ujar seorang penonton senang kepada Coconuts Manila, seperti dilansir Highsnobiety.

Meski demikian, konser ASAP Rocky berakhir lebih cepat dari yang dijadwalkan. Konser seharusnya berlangsung hingga pukul 05.00 waktu setempat, namun sudah berakhir pada 03.00 dini hari.

Poor, ASAP Rocky!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23