Pencarian populer

Serunya Soulvibe Bawakan 'Lebih Dari Sekedar Ini' di kumparan

Soulvibe saat berkunjung ke kantor kumparan Jalan Jati Murni No 1A, Jati Padang, Jakarta. (Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan)

Beberapa waktu lalu, grup musik Soulvibe yang terdiri dari Bayu (vokal), Handy (bass), dan Caesar (drum), main ke kantor kumparan. Selain ngobrol soal rencana album barunya, Soulvibe juga membawakan single 'Lebih Dari Sekedar Ini' yang baru dirilis November 2018.

Lewat 'Lebih Dari Sekedar Ini', Soulvibe menyuguhkan synth segar dan beat menggoda, yang dibalut dalam genre pop funk yang khas. Komposisi ini sesuai dengan lirik yang bercerita tentang keinginan untuk melanjutkan hubungan ke tahap berikutnya, namun tetap dibawakan secara playful.

Bayu mengungkapkan single 'Lebih Dari Sekedar Ini' memang terinspirasi dari pengalaman pribadi salah satu personil Soulvibe.

"Kebetulan yang menciptakan itu Handy, ya. Intinya di 2017 itu Handy pengin lebih dari sekedar ini sama seseorang yang baru dia kenal. Hahaha...," ungkapnya.

"Ini, kan, tentang pasangan dari ketemu, saling melihat, terus ingin lebih dari sekedar ini. Tapi interpretasinya terserah sama yang dengar. Lebih dari sekedar ini-nya mau sampai mana itu terserah," lanjut Bayu.

Enggak cuma 'Lebih Dari Sekedar Ini', Soulvibe juga membawakan kembali salah satu lagu hitnya, 'Biarlah (Hapuslah Cinta) yang dirilis di 2008. Bagaimana keseruannya? Tonton langsung di video di bawah ini.

Video
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57