Pencarian populer

Sibuk Garap Album Baru, Kevin Parker Lupa Akan Tampil di Coachella

Tame Impala (Foto: Wikimedia Commons)

Frontman Tame Impala, Kevin Parker, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tengah disibukkan dengan album baru. Saking fokusnya, ia lupa memberi tahu anggota band yang lain kalau mereka akan tampil di Coachella pada 12 April 2019.

Cowok yang pernah berkolaborasi dengan Theophilus London untuk single 'Only You' itu kini sedang mempersiapkan album keempat Tame Impala, setelah pada 2015 merilis 'Currents'. Kevin Parker berjanji akan meluncurkan materi baru pada tahun ini.

Meski begitu, NME melansir bahwa Parker enggak memiliki tenggat waktu khusus untuk menyelesaikan album baru tersebut.

"Aku suka berpikir bahwa album ini berdiri sendiri. Aku enggak mau 20 tahun nanti, mendengarkan album yang aku buat sekarang, dan berpikir kalau aku menyelesaikannya karena batas waktu atau karena alasan tertentu. Album ini selesai karena album ini sudah selesai," jelasnya kepada The Sunday Times Australia.

Video

Parker menambahkan bahwa kesabaran dibutuhkan untuk merilis sebuah album baru.

"Antisipasi itu baik. Aku pengin jadi musisi yang kuat karena orang-orang menunggu untuk mendengarkan lagu baruku. Ini seorang Gaga dalam diriku yang mengatakannya," lanjut Parker merujuk pada kolaborasinya dengan Lady Gaga untuk lagu 'Perfect Illusion'.

Sementara itu, Parker mengaku lupa memberi tahu teman satu band-nya bahwa Tame Impala akan menjadi penampil utama di Coachella 2019. Pelantun 'The Less I Know The Better' itu menyebut Tame Impala memang enggak begitu suka merayakan sesuatu.

"Mereka mungkin melihat posternya dan berpikir cuma bercanda. Tapi kalau mereka baca wawancara ini, mereka bakal tahu kalau aku lupa," ujarnya.

Namun, Parker menyebut telah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk penampilannya di Coachella 2019. Ia berencana untuk tampil maksimal di salah satu festival musik dan seni terbesar di dunia itu.

"Kalau memungkinkan untuk memasang 100 laser alih-alih cuma 6, ya, sekalian aja," tutup dia.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53