Pencarian populer

Skinnyfabs Ajak Saykoji Tampil Bareng di Panggung On Off Festival

Kolaborasi Skinnyfabs dan Saykoji di panggung On Off Festival 2018 (Foto: Iqbal Dwiharianto/kumparan)

YouTuber Indonesia yang sedang naik daun, Skinnyfabs, membuka penampilannya di On Off Festival 2018 hari kedua, dengan menggaet rapper kenamaan Saykoji. Mereka berkolaborasi dalam salah satu lagu milik Rich Brian.

Sosok yang dikenal karena penggunaan aksen British itu, mengawali aksi panggungnya dengan membawakan cover remix lagu 'Dat $tick' milik Rich Brian.Uniknya, menjelang pertengahan lagu, cowok bernama asli Andhika Wira tersebut mengajak seseorang naik ke atas panggung.

Bintang tamu misterius itu tak lain adalah rapper kawakan, Igor Saykoji. Lagu 'Dat $tick' lalu kembali di-remix dengan salah satu hits milik Saykoji yang berjudul 'Jomblo'.

Meski hanya tampil untuk satu lagu, kehadiran Saykoji di panggung On Off Festival berhasil menambah keseruan para penonton.

"Ini pertama kali saya menggunakan band, biasanya saya tampil solo. Ini (gitaris) saudara saya, beneran.Namanya (band) Formalin, ketemu dua minggu lalu," tutur dia.

On Off Festival 2018 merupakan event persembahan Ismaya Live dan All Stars yang digelar di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Festival yang mengusung tema 'showcasing online world to an offline festival experience' ini digelar selama dua hari, yakni sejak Sabtu (11/8) kemarin sampai Minggu (12/8).

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22