kumparan
10 Apr 2018 16:58 WIB

Sneaker Kolaborasi Levi's dan Air Jordan Akan Rilis 2 Warna Baru

Levi's x Air Jordan IV Black and White (Foto: Instagram @zsneakerheadz)
Awal Januari lalu, dua merek fashion terkenal dunia, Jordan dan Levi's, merilis koleksi kolaborasi kedua mereka, yakni Air Jordan IV dan Levi's Stauss & Co. denim Trucker Jacket. Pada proyek kolaborasi tersebut, Air Jordan IV menjadi bintang utama. Sebab sneaker tersebut tampil dengan balutan material denim berwarna biru khas Levi's.
ADVERTISEMENT
Semenjak diluncurkan, sneaker kolaborasi itu menjadi incaran para sneakerhead. Bahkan, para sneakerhead sampai rela tidur di depan toko Levi's saat hari pertama peluncurannya. Wajar. Sebab, sneaker kolaborasi itu diproduksi dalam jumlah yang terbatas, dan hanya tersedia di 69 toko di seluruh dunia.
Setelah sukses meluncurkan seri pertamanya, Jordan dan Levi's nampaknya belum puas 'menyenangkan' para penggila sneaker. Kabarnya, kedua merek tersebut akan merilis dua seri warna terbaru dari Levi's x Air Jordan 4, yakni edisi black dan edisi white.
Loading Instagram...
Dikutip dari Sole Collector, rumor tersebut awalnya datang dari akun Instagram @zsneakerheadz yang mengunggah dua foto Levi's x Air Jordan 4 warna hitam dan putih. Masih dalam unggahan yang sama, akun Instagram tersebut juga menuliskan informasi dari tanggal rilis sneaker tersebut yaitu 16 Juni mendatang.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Dari segi tampilan, sneaker kolaborasi itu juga enggak jauh berbeda dengan versi yang sebelumnya. Seperti pada lidah sepatu yang nampak logo Jumpman berwarna merah khas Jordan pada paper patch-nya. Yang membedakan hanyalah jahitan pada midsole yang mengikuti warna aslinya.
Masih menurut informasi yang sama, seri Levi's x Air Jordan 4 terbaru ini akan dibanderol dengan harga 225 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 3 juta. Dan khusus untuk seri putih, sneaker tersebut bakal dirilis secara terbatas. Bagaimana, tertarik untuk membeli?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan