Pencarian populer

Sneakers Selena Gomez x Puma Strong Girl Resmi Dijual di Indonesia

Selena Gomez x Puma Strong Girl. Foto: Dok. Puma

Setelah bikin penggemar Indonesia menunggu cukup lama, akhirnya sneakers kolaborasi Selena Gomez dan Puma hadir di Tanah Air!

Adalah Puma Strong Girl, sneakes pertama yang dirancang sendiri oleh Selena Gomez. Superstar sekaligus lupus survivor ini sengaja memilih nama 'Strong Girl' untuk menyampaikan pesan penting kepada cewek-cewek di luar sana. Nama SG juga terinspirasi dari inisial nama Selena Gomez.

Koleksi sneakers Selena Gomez x Puma Strong Girl terdiri dari dua berwarna yakni hitam dan putih. Desainnya sendiri bergaya sporty, kental dengan sentuhan khas 90-an.

Yang pertama, ada DEFY Mid x SG, high ankle training shoes yang terbuat dari bahan knit bertekstur. Pada body sepatu, ada metal buckle hitam bertuliskan inisial SG dan logo Puma.

Puma DEFY Mid x SG. Foto: Dok. Puma

Area midsole sengaja dibuat bergerigi, mirip dengan Puma Cali hasil kolaborasi Selena yang sebelumnya. Aksen rosegold chain pada tumit memberi sentuhan manis sekaligus feminin pada DEFY Mid x SG.

Selanjutnya, ada SG Runner untuk kamu pecinta gaya klasik dan warna putih. Bahannya masih menggunakan textured knit, dengan midsole polos senada. Jauh lebih simpel dan nyaman saat dipakai berlari.

Puma SG Runner. Foto: Dok. Puma

Warna monokrom dipilih karena dirasa mewakili kepribadian Selena. Cewek dengan 148 juta followers Instagram ini mengaku, suka dengan warna hitam, abu-abu, dan putih.

Selena Gomez x Puma Strong Girl Foto: Dok. Puma

Selena juga bercerita tentang pesan yang ingin disampaikannya lewat koleksi Strong Girl.

"Kekuatan adalah hal yang kucoba untuk miliki setiap hari. Aku mau merancang koleksi yang membuat cewek merasa seksi, berdaulat, dan kuat. Aku suka setiap desain yang kubuat dan berharap bisa menginspirasi orang lain untuk menemukan inner strongnya," ujar Selena yang juga merupakan brand ambassador Puma.

Koleksi Selena Gomez x Puma Strong Girl sudah lebih dulu beredar di Amerika sejak Desember 2018. Namun, baru masuk resmi ke Indonesia pada April 2019. Soal harga, sneakers ini dibanderol Rp 1.899.000.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63