Pencarian populer

Studio Kevin Parker Kena Imbas Kebakaran Hutan California

Tame Impala (Foto: Wikimedia Commons)

Frontman Tame Impala, Kevin Parker, mengevakuasi barang-barang dan peralatan bermusiknya dari studio karena terperangkap dalam kebakaran hutan yang melanda California.

Studio musiknya yang terletak di Malibu, California itu segera dievakuasi untuk menyelamatkan materi rekaman untuk karya musik terbarunya.

Seperti yang dikutip dari BBC, lebih dari 250.000 orang di California harus melarikan diri dari rumah mereka untuk menghindari tiga kebakaran besar. Sejauh ini, kebakaran tersebut telah menelan korban sembilan orang.

"Besarnya dampak dari kebakaran itu luar biasa besar dan sangat memilukan," kata Mark Ghilarducci, Emergency Services and Homeland Security Advisor dari Kantor Gubernur California.

Insiden ini kemudian diunggah Kevin Parker ke dalam postingannya di Instagram termasuk footagenya yang menampilkan sebuah rumah di pinggir pantai lengkap dengan berbagai dari adegan di Malibu - bersama dengan instrumen musik.

Dia juga memberi tahu para pengikutnya di Instagram bahwa rumah itu telah dilalap api.

Di tempat lain, rumah Kanye West dan Kim Kardashian di Malibu juga terpengaruh oleh insiden kebakaran ini.

"Saya mendengar nyala api telah merusak rumah kami di Hidden Hills, tetapi sekarang api tersebut telah padam saat ini," kata Kim Kardashian.

Sementara itu, dilaporkan sebelumnya bahwa set lokasi syuting Westworld telah terbakar setelah kebakaran hutan menyebar ke Paramount Ranch.

"Westworld saat ini tidak dalam produksi, dan karena area telah dievakuasi, kita belum tahu seberapa parah kerusakan pada struktur yang tersisa di sana. Kami turut berduka cita untuk orang-orang yang terkena dampak atas insiden ini," tulis HBO dalam pernyataan resminya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61