kumparan
10 Des 2018 19:11 WIB

Sunday Block Party Siap Digelar Kembali di Kemang

Konferensi Pers Sunday Block Party 2018 (Foto: Agaton Kenshanahan/kumparan)
Buat kamu yang ingin menikmati keseruan pesta hari libur dengan menyaksikan sejumlah penampilan DJ menarik, datang ke Sunday Block Party 2018 bisa jadi pilihan. Di tahun keduanya, pesta tersebut bakal dihelat di komplek Kemang Aksara/Twilo Skatepark, Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu (16/12).
ADVERTISEMENT
"Kita party sama komunitas-komunitas, kita kumpulin di satu blok, di satu event. Kita bikin party yang apa adanya, yang santai, enggak ada VIP, enggak perbedaan kelas buat senang-senang," ujar Leon dari De La House selaku penyelenggara acara ini saat konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (10/12).
Berbeda dengan Sunday Block Party tahun lalu, pesta komunitas ala Barat kali ini enggak perlu mengeblok jalanan di wilayah Kemang. Namun begitu, partygoers yang hadir tetap bisa menikmati suasana pesta outdoor dan indoor yang nyaman.
"Ada perbedaan rasa dari dua stage indoor dan outdoor. Kalau yang outdoor itu kayak lebih open air. Di indoor buat lebih intim saja, sih," kata DJ Jnaro yang juga bagian dari De La House.
ADVERTISEMENT
Berbagai line up yang tampil cukup eklektik, dari Indonesia ada Dipha Barus, Dubwill, Jnaro, dan Greybox. Ada pula berbagai penampilan dari luar negeri seperti Didi Han (Korsel), Jarreau Vandal (Belanda), J.Robb (AS), Plage 84 (Perancis), Arabyrd (Malaysia), dan masih banyak lagi.
Siapa saja boleh hadir di Sunday Block Party 2018, asalkan kamu berusia 18 tahun ke atas dan sudah punya KTP. Pesta ini bakal dihelat dari pukul 12.00 WIB hingga rampung. yakni pukul 02.00 WIB.
Lalu, mengapa kamu enggak boleh melewatkan acara ini?
"Yang pasti kita enggak cuma nampilin artis doang, tapi si artis itu bakal mingle dengan kita-kita (partygoers) juga, enggak ngelihat siapa dan dari mana mereka berasal. Balik lagi, karena acara ini berbasis komunitas, sih," ujar Jnaro.
ADVERTISEMENT
De La House memperkirakan bahwa kapasitas yang bisa ditampung dalam pesta ini sekitar 3 ribu sampai 4 ribu partygoers. Tiket untuk seru-seruan di Sunday Block Party bisa dibeli seharga 250 ribu secara online. Berminat?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·