Pencarian populer

Surprise! Weezer Rilis Album Cover, 'The Teal Album'

Weezer - The Teal Album (Foto: Facebook Weezer)

Grup musik rock asal California, Amerika Serikat, Weezer, mengejutkan penggemar dengan meluncurkan album cover bertajuk 'The Teal Album'. Album ini berisi 10 lagu hit era 60-an dan 80-an, seperti 'Take On Me' dari A-ha, 'No Scrubs' milik TLC, dan 'Paranoid' dari Black Sabbath.

Enggak cuma itu, cover 'Africa' dari Toto yang dibawakan Weezer pada pertengahan Juni 2018, juga terdapat dalam 'The Teal Album' ini.

Rivers Cuomo dan kawan-kawan memutuskan untuk membawakan ulang single tersebut setelah sebuah 'kampanye' dari seorang penggemar yang disampaikan melalui akun Twitter @weezerafrica.

Akun yang kabarnya dijalankan oleh bocah berusia 14 tahun tersebut, telah berhasil 'menekan' Weezer untuk membawakan ulang dua lagu dari Toto.

'The Teal Album' sendiri menjadi sebuah kejutan karena dirilis secara mendadak, sebelum album kelima Weezer, 'The Black Album'. Sebelumnya mereka merilis 'Zombie Bastards' sebagai single pembuka dari album yang rencananya akan meluncur pada 1 Maret 2019 itu.

'The Teal Album' dan 'The Black Album' menjadi bagian dari rangkaian album berwarna Weezer sejak 1994 lalu. Pertama dimulai dari 'Blue Album' pada 1994, 'Green Album' pada 2001, 'Red Album' pada 2008, dan 'White Album' pada 2016.

Kamu sudah bisa mendengarkan 'The Teal Album' di bawah ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60