kumparan
23 Apr 2018 15:37 WIB

Tampilan Sneaker Kolaborasi BAPE dan adidas Bocor di Dunia Maya

BAPE x adidas (CVR) (Foto: Dok. Hypebeast)
Januari lalu, merek streetwear ternama asal Jepang, BAPE, merilis sneaker kolaborasi bersama perusahaan sepatu dan perlengkapan olahraga asal Jerman, adidas. Sneaker yang datang dari model DAME 4 ini memiliki motif camo khas BAPE pada bagian upper.
adidas x BAPE (Foto: Dok. Hypebeast)
Seakan tak puas dengan sneaker kolaborasi tersebut, kabarnya BAPE dan adidas akan merilis sneaker kolaborasi terbaru yang akan dirilis pada Oktober mendatang.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Sole Collector, kabar itu awalnya muncul dari akun Instagram @py_rates yang mengunggah tampilan dari sneaker kolaborasi BAPE dan adidas pada Sabtu (21/4) lalu. Masih dari unggahan yang sama, akun Instagram tersebut juga menduga kalau sneaker kolaborasi ini akan diluncurkan pada Oktober mendatang.
Loading Instagram...
Dari foto yang beredar di dunia maya, diketahui bahwa sneaker kolaborasi tersebut datang dari model terbaru adidas yaitu 3ST.002. Pada bagian upper, kamu bisa melihat motif kamuflase khas BAPE di atas material knit. Untuk mempermanis tampilan, sneaker yang tampak seperti kaus kaki ini juga menambahkan detail tiga garis dengan warna iridescent.
Enggak hanya sneaker, keduanya juga akan merilis koleksi lain seperti jaket dan celana yang memiliki motif sama seperti tampilan sneaker.
ADVERTISEMENT
Kabarnya, sneaker kolaborasi yang diberi nama 'BAPE x adidas 3ST.002' ini akan dijual dengan harga 150 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 2 juta, dan dirilis pada Oktober mendatang bersamaan dengan koleksi lainnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan