kumparan
24 Mar 2018 11:03 WIB

The 1975 Berikan Informasi tentang Jadwal Tur 'Music For Cars'

Matthew Healy. (Foto: Wikimedia Commons)
Grup musik rock alternatif asal Manchester, Inggris, The 1975, kembali 'menggoda' para penggemarnya dengan mengatakan sebuah informasi terkait rencana jadwal tur 'Music For Cars' mereka.
ADVERTISEMENT
Dilansir NME, informasi tersebut diketahui setelah sang manajer, Jamie Oborne, membuat sebuah cuitan balasan terhadap seorang penggemar pada Kamis (22/3) lalu, yang memintanya untuk merilis tanggal tur dari band pelantun lagu 'Robbers' tersebut.
"Kami tidak akan merilis berita mengenai tur hingga musim panas (tahun) ini. Mungkin akan sekitar bulan Agustus, jadi kamu punya kesempatan untuk mempersiapkannya," tulis Jamie pada akun Twitternya, @jamieoborne.
Selain ramai dengan kabar tersebut, The 1975 belakangan ini juga diisukan akan segera merilis album studio ketiganya yang bertajuk 'Music For Cars' pada 1 Juni mendatang.
Hal itu menjadi perbincangan di kalangan para penggemar, terlebih setelah sang vokalis, Matty Healy, mengunggah serangkaian cuitan yang kerap diduga memiliki kaitan dengan album tersebut.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, dikutip dari NME, Matty Healy juga sempat mengatakan bahwa The 1975 akan kembali menjalani tur pada Oktober 2018, saat tampil sebagai salah satu penampil utama pada Latitude Festival tahun lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan