kumparan
6 Nov 2018 9:43 WIB

The Chainsmokers Akan Garap Film Berdasarkan Single Hit 'Paris'

The Chainsmokers (Foto: Image Dynamics)
Drew Taggart dan Alex Pall, yang tergabung dalam duo DJ The Chainsmokers berencana akan mengangkat single hits 'Paris' ke dalam sebuah film layar lebar. Single 'Paris' telah dirilis pada Januari 2017 lalu dan terdapat dalam album 'Memories... Do Not Open'.
ADVERTISEMENT
Dalam sebuah unggahan di Facebook, The Chainsmokers mengungkapkan bahwa single 'Paris' terinspirasi dari salah satu teman Taggart. "Dia punya teman yang berjuang melawan kecanduan narkoba. Dia teman masa kecil dan keluarganya sangat dekat, jadi orangtuanya selalu memberitahu Taggart soal teman tersebut," kata mereka, dikutip dari laman NME, Selasa (6/11),
The Chainsmokers melanjutkan, Taggart dan temannya itu selalu mengobrol di Facebook, namun enggak pernah membicarakan soal apa yang dialaminya. "Tapi Taggart tahu semua kegilaan yang dialami temannya itu," lanjut mereka.
Berangkat dari kisah itu, The Chainsmokers menggunakan kota Paris sebagai metafora dari kondisi temannya tersebut. "Untuk menyampaikan bahwa dia merasa seperti berada di sebuah tempat di mana semuanya baik-baik saja. Paris selalu menjadi tempat romantis yang ideal, dan lagu itu tentang melarikan diri dari realita," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Film yang masih belum diketahui kapan tanggal rilisnya itu, akan digarap di bawah rumah produksi Kick The Habit Productions, yang dimiliki oleh The Chainsmokers. Mereka juga menggandeng Mickey Rapkin sebagai penulis skenario. Rapkin sebelumnya menulis buku yang menjadi inspirasi film 'Pitch Perfect'.
"Kami sangat senang bisa meluncurkan Kick The Habit Productions, sembari terus menjembatani celah antara tujuan artistik kami, industri hiburan secara keseluruhan, dan para penggemar kami. Masa-masa hanya menjadi musisi itu sudah kuno. Dan kami bersemangat untuk mencurahkan segalanya, untuk mengkurasi, memproduksi, dan menciptakan karya-karya yang berarti," terang The Chainsmokers.
Single 'Paris' yang dinyanyikan oleh Emily Warren tersebut sempat masuk Top 40 pada Januari 2017, dan masuk jajaran 10 teratas dalam daftar Billboard Hot 100. Lagu tersebut menjadi lagu keempat The Chainsmokers yang menempati posisi pertama di Billboard Dance/Mix Show Airplay pada 2017.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·