Pencarian populer

The Drums Umumkan Album Baru, Rilis Single 'Body Chemistry'

Jonny Pierce, frontman The Drums (Foto: Facebook The Drums)

Setelah meluncurkan album 'Abysmal Thoughts' di 2017, The Drums kembali dengan single terbaru berjudul 'Body Chemistry'. Grup musik asal New York, Amerika Serikat ini, mengumumkan single tersebut menjadi salah satu lagu di album anyar, 'Brutalism'.

Frontman The Drums, Jonny Pierce, menuturkan proses di balik single energik tersebut justru lahir saat ia mengalami depresi.

"Untuk mengatasinya, aku melakukan apapun yang aku bisa untuk merasa lebih baik. Aku pergi ke terapi, makan sehat, olahraga, enggak datang ke pesta, dan fokus ke hubungan positif," ujarnya.

Karenanya, lewat single 'Body Chemistry', Pierce mempertanyakan, "Apakah ini kesedihan yang ada di DNA-ku? Apakah ini bagian dari gen yang aku miliki?".

"Aku masih kerap merasa cemas dan depresi. Aku sudah mencoba untuk menghadapi setan-setan keras kepala yang ada di diriku. Dan aku sadar, menghadapi bukan berarti menaklukkan," ungkap cowok yang pernah merilis single solo, 'I Didn't Realise' itu.

Kamu bisa mendengarkan 'Body Chemistry' lewat video lirik di bawah ini.

Video

Sementara itu, Pierce mengumumkan album terbaru The Drums yang bertajuk 'Brutalism' akan dirilis pada 5 April 2019. Album tersebut diproduseri dan ditulis oleh dirinya sendiri, dan direkam di New York dan California.

Berikut daftar lagu yang terdapat di album 'Brutalism'.

1. Pretty Cloud

2. Body Chemistry

3. 626 Bedford Avenue

4. Brutalism

5. Loner

6. I Wanna Go Back

7. Kiss It Away

8. My Jasp

9. Blip Of Joy

'Brutalism' akan menjadi album kelima The Drums, setelah meluncurkan debutnya album swajudul pada 2010, yang disusul oleh 'Portamento' di 2011, 'Encyclopedia' di 2014, dan 'Abysmal Thoughts' di 2017.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61