Pencarian populer

The Killers Rilis Video Klip Emosional untuk Lagu “Rut”

The Killers (Foto: The Killers)

Band rock kenamaan asal Amerika Serikat, The Killers, baru saja merilis sebuah video yang cukup emosional untuk lagu mereka yang berjudul “Rut”.

Lagu tersebut merupakan single terakhir dari album kelima mereka yang bertajuk “Wonderful Wonderful”, yang dirilis pada bulan September tahun lalu.

Dilansir NME, “Rut” merupakan lagu yang diciptakan dalam alunan musik bertempo rendah yang dirilis setelah dua single The Killers sebelumnya, yakni “The Man” yang lebih bernuansa groovy, serta “Run for Cover” yang menyajikan potongan-potongan suara indie-rock.

Menurut penuturan sang vokalis, Brandon Flowers, lagu berdurasi 4 menit 38 detik yang disutradarai oleh Danny Drysdale tersebut, terinspirasi dari istrinya yang mengalami Post Traumatic Stress Disorder (PTSD).

Masih dari NME, Brandon juga sempat berbicara lebih banyak soal inspirasi lagu tersebut pada tahun lalu. Ia bahkan sempat buka-bukaan soal trauma yang dialami istri dari vokalis band yang juga pelantun lagu “Mr. Brightside” tersebut.

“Itu adalah ketika seseorang telah mengalami pengalaman traumatis secara berkali-kali. Sepanjang hidupnya (istrinya), dia telah menutupi itu, berpura-pura bahwa hal tersebut tidak ada. Untuk apapun alasannya, dalam usianya yang ke-30, hal tersebut telah benar-benar memanifestasikan dirinya dan itu yang akan saya hadapi bersama keluarga saya,” ucapnya.

“Biasanya saya merasa protektif terhadap dia, tapi saya memutuskan untuk menghadapi hal ini. Jadi, “Rut” adalah tentang dirinya yang menyerah terhadap hal tersebut. Dia mengalami depresi yang mendalam hingga dia mencari konseling dan mengetahui apa yang terjadi,” tambahnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.34