Pencarian populer

The Upstairs Rayakan Ulang Tahun ke-17 di Synchronize Fest 2018

Aksi panggung The Upstairs di Synchronize Fest 2018 (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)

Synchronize Fest 2018 kembali hadir untuk ketiga kalinya pada Jumat (5/10) sampai Minggu (7/10). Salah satu musisi yang turut memeriahkan gelaran Synchronize Fest 2018 ialah The Upstairs, yang sedang merayakan ulang tahunnya ke-17.

Membuka penampilannya dengan hits ‘Antah Berantah’, Jimi Multhazam sang vokalis langsung menghentak Dynamic Stage Synchronize Fest 2018 pada pukul 20.30 WIB. Penonton pun berdansa mengikuti dentuman musik new wave ala The Upstairs.

“Pengumuman! Pengumuman! Hari ini The Upstairs tepat berulangtahun ke-17. Mari mengingat zaman-zaman SMA dulu,” seru Jimi disambut intro lagu ‘Dansa Akhir Pekan’.

Aksi panggung The Upstairs di Synchronize Fest 2018 (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)

Tanpa jeda, Jimi, Kubil Idris pada gitar, Ryan Ajhi pada drum, serta Fisma Adhiya pada bass dan synth, langsung membawakan hits ‘Apakah Aku Berada Di Mars Ataukah Mereka Mengundang Orang Mars’.

Enggak lupa, The Upstairs membawakan lagu terbarunya bertajuk ‘Semburat Silang Warna’ yang dirilis pada 27 September lalu.

Aksi panggung The Upstairs di Synchronize Fest 2018 (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)

“Berikut ini adalah lagu baru yang mungkin kalian juga sudah lihat videonya. Ini merupakan kolaborasi maha dahsyat The Upstairs dengan sebuah label kecil. Lagu ini juga diciptakan oleh orang yang selalu gue idolakan, Fisma,” kata Jimi.

Sebelum menutup penampilannya, The Upstairs berharap Synchronize Fest dapat kembali hadir di tahun-tahun berikutnya. “Terima kasih untuk Synchronize Fest, Demajors, Dyandra Entertainmemt, dan makasih para desainer festival ini. Semoga Synchronize ada terus,” ucap Jimi yang lalu menutup penampilannya dengan hits tahun 2006, ‘Matraman’.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61