Pencarian populer

Theo Impala, Saat Theophilus London dan Tame Impala Bertemu

Tame Impala. (Foto: Wikimedia Commons)

Frontman Tame Impala, Kevin Parker, dan rapper Amerika Serikat, Theophilus London, berkolaborasi dengan nama duo 'Theo Impala'. Mereka baru saja memperdengarkan dua lagunya dalam acara radio Beats 1 bersama Virgil Abloh.

Dilansir The Fader, Selasa (23/10), dua track dari Theo Impala tersebut berjudul 'Whiplash' dan 'Only You' yang merupakan lagu orisinal dari Steve Monite, penyanyi dan penulis lagu Nigeria yang terkenal akan afro boogie-nya.

Sayangnya 'Whiplash' belum tersedia secara online di situs-situs streaming. Namun kamu bisa mendengarkan cover 'Only You' dari Theo Impala di bawah ini.

Video

London dan Tame Impala sendiri sama-sama tengah menggarap proyek terbarunya. Seperti London yang baru saja merilis mixtape berjudul 'Nights B4 Bye Bye', dan Tame Impala yang sedang menyelesaikan album terbarunya.

Dalam penggarapan album keempatnya itu, Tame Impala menggandeng sejumlah musisi ternama seperti SZA, Kanye West, dan Travis Scott. Kevin Parker menjadwalkan album tersebut dapat dirilis pada musim panas 2019.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57