Pencarian populer

Timberland Rilis Koleksi Musim Semi 2018 dengan Material Baru

Timberland FlyRoam Go Knit Oxford (Foto: Timberland)
Menyambut musim semi 2018, Timberland meluncurkan koleksi terkini yang mengadopsi material baru yang diklaim lebih ringan. Koleksi bernama FlyRoam Go ini hadir dengan memadukan model sporty sock-like fit dan desain yang aerodynamic.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan rilis yang diterima kumparan, koleksi terbaru ini mengusung Timberland Aerocore energy system pada bagian sole yang membuatnya lebih ringan. Enggak berhenti sampai di situ, koleksi FlyRoam Go juga dilengkapi dengan lapisan anti-leleh pada daerah abrasi tinggi dan lapisan sole luar yang dirancang anti-slip.
Timberland FlyRoam Go Knit Oxford (Foto: Timberland)
Menariknya, koleksi terbaru Timberland ini enggak cuma cocok dipakai untuk berolahraga, tapi juga bisa dipakai untuk hangout bersama teman atau bahkan gebetan. Hal itu bisa dilihat pada penggunaan warna earthy-tone yang dipadukan dengan sentuhan warna cerah, baik untuk model cewek atau cowok.
Sedikitnya, ada empat model yang ditawarkan, yakni FlyRoam Go Knit Oxford, FlyRoam Go Leather Chukka, FlyRoam Hiker, dan FlyRoam Oxford. Untuk harga, FlyRoam Go Leather Chukka dibanderol seharga Rp 2,9 juta, FlyRoam Hiker Rp 2,6 juta, dan FlyRoam Oxford sebesar Rp 2,4 juta. Sementara untuk model FlyRoam Go Knit Oxford, Timberland belum mencantumkan harga resmi produk tersebut.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.84