Pencarian populer

Two Door Cinema Club Kembali dengan Single Anyar Berjudul 'Talk'

Two Door Cinema Club Foto: twodoorcinemaclub.com

Grup musik asal Irlandia Utara, Two Door Cinema Club, kembali dengan single baru mereka berjudul 'Talk'. Lagu ini menjadi pembuka dari album keempatnya yang disebut "akan lebih berwarna".

Dua puluh detik pertama ketika mendengarkan lagu berdurasi 3 menit 36 detik ini, rasanya Alex Trimble (vokal), Kevin Baird (bass), dan Sam Halliday (gitar) belum beranjak jauh dari album 'Gameshow' yang dirilis pada 2016. Komposisinya hampir sama, 'Talk' dibentuk dari riff bass, serta kilauan synth disko yang bertabur di mana-mana.

Bahkan 'Talk' enggak banyak menyuguhkan pekikan gitar solo dari Halliday yang menjadi ciri khas Two Door Cinema Club sejak album debutnya di 2010, 'Tourist History'. Mereka terdengar semakin meninggalkan nuansa indie rock yang meninju, dan berdansa menuju funk pop 80-an.

Meski begitu, enggak berarti band yang terbentuk sejak 2007 ini kehilangan warnanya di lagu 'Talk'. Secara visual sendiri, Two Door Cinema Club justru tampil lebih nyentrik dengan dominasi warna biru dan merah menyala.

"Kami terus bekerja keras dalam mengerjakan materi-materi baru. Menurutku album baru ini akan lebih cerah, berwarna, dan upbeat dibandingkan apa yang telah kami kerjakan dulu," terang Baird kepada Triple J.

"('Talk') kurang lebih adalah gambaran dari apa yang kami pikirkan secara visual soal album baru. Lagu ini bakal 'mengubah hidupmu', dan menjadi sebuah pengalaman mendalam akan dunia yang bertabrakan," tambahnya.

Selain lagu baru, Trimble dan kawan-kawan juga telah memberikan bocoran soal album mereka yang ke-4 lewat akun Instagram @twodoorcinemaclub. Mereka mengunggah foto dan video sejumlah billboard interaktif yang tersebar di kota-kota besar di seluruh dunia.

Tapi Baird belum bisa menjelaskan lebih lanjut soal ini. "Nanti ada yang marah di label (rekaman). Aku belum boleh mengatakan apa-apa," katanya.

Sambil menunggu detail selanjutnya seputar album terbaru Two Door Cinema Club, kamu bisa menyaksikan cuplikan video klip 'Talk' yang disutradarai oleh seniman Max Sidentopf, di bawah ini.

Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: