kumparan
19 Jun 2018 16:35 WIB

Vampire Weekend Bawakan Penggalan Lagu Baru di Sebuah Konser di AS

Vampire Weekend (Foto: Dok.Wikimedia Commons)
Band indie rock asal Amerika Serikat, Vampire Weekend, kembali tampil dalam format lengkap di Ojai, California, AS, pada akhir pekan lalu selama dua hari (16 & 17 Juni). Momen ini sekaligus menjadi penampilan lengkap mereka yang pertama kali setelah vakum selama empat tahun.
ADVERTISEMENT
Uniknya, kali ini Vampire Weekend tidak hanya sekadar menggelar konser. Namun, mereka juga 'memperkenalkan' salah satu materi, sekaligus jajaran personel live terbarunya.
Seperti terlihat dalam sebuah video yang diunggah melalui Twitter, Ezra Koenig cs. terlihat membawakan sebuah penggalan lagu berjudul 'Flower Moon', saat tampil di hari kedua.
Lagu yang kabarnya akan dirilis pada album studio keempatnya nanti, disebut-sebut merupakan hasil kolaborasi Vampire Weekend dengan Steve Lacy dari band The Internet.
Dikutip dari NME, penampilan mereka pada saat itu didukung juga oleh Greta Morgan dari Springtime Carnivore pada posisi keyboard, serta Brian Robert Jones dari Human Natural pada posisi gitar. Vampire Weekend juga sempat mengundang rapper iLoveMakonnen untuk membawakan dua lagu miliknya.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, kabar lebih lanjut mengenai detail album terbaru dari Vampire Weekend belum diketahui. Namun, dikutip dari laman Stereogum beberapa waktu lalu, mereka mengatakan bahwa prosesnya penggarapannya sudah mencapai "94,5%".
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan