Pencarian populer

Vans Resmi Gandeng Seringai Sebagai Brand Ambassador di Indonesia

Seringai (Foto: facebook.com/Seringai)

Produsen sneaker olahraga asal California, Amerika Serikat, Vans, resmi menggandeng band cadas asal Jakarta, Seringai, sebagai brand ambassador mereka di Tanah Air.

Pengumuman resmi kerja sama tersebut diumumkan pelantun lagu 'Mengadili Persepsi' itu melalui sebuah siaran pers yang diposting melalui laman resmi Facebook Seringai pada Senin (19/3) siang.

"Bagi kami, memakai Vans sudah jadi rutinitas yang old school. Karenanya, ini terasa seperti bersanding dengan kawan lama," tulis Ricky Siahaan selaku gitaris dalam siaran pers.

Sementara itu, bagi sang drummer, Edy Khemod, alasan ia menggunakan Vans memiliki jawaban yang sama dengan mengapa ia masih berada di band tersebut hingga saat ini, yakni "keduanya tetap loyal dan konsisten".

"Jadi kolaborasi ini terjadi organik saja, tanpa perlu pikir panjang lagi," tambahnya.

Di sisi lain, Michael Kienzy, Assistant Marketing Manager dari Vans Indonesia mengatakan, pemilihan Seringai sebagai brand ambassador mereka, salah satunya, adalah karena band yang sedang sibuk dengan proses rekaman album terbarunya itu merupakan pengguna setia dari Vans.

"Singkatnya, mereka mungkin adalah salah satu band paling OFF THE WALL di Indonesia," tutup Michael.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33