Pencarian populer

Vokalis System of a Down Berikan Update Soal Album Terbaru Mereka

Serj Tankian (Foto: Wikimedia Commons)
Kabar baik buat para penggemar band heavy metal System of a Down (SOAD). Serj Tankian, sang vokalis, baru saja memberikan sebuah “sinyal” soal perkembangan album baru sejak band tersebut kembali bersatu pada 2010.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari laman NME, band yang dibentuk di California, Amerika Serikat ini belum mengeluarkan rekaman penuh lagi sejak double album mereka yang bertajuk “Mezmerize/Hiypnotize” pada 2005, yakni setahun sebelum SOAD akhirnya terpecah.
Sebelumnya pada bulan Juli lalu, Serj Tankian juga sempat berbicara tentang hal yang sama. Namun, pada saat itu dia terkesan enggak terlalu optimistis tentang hal tersebut.
Masih dari sumber NME yang mengutip dari Rolling Stone, Tankian kali ini akhirnya mengonfirmasi bahwa SOAD telah kembali mencoba membuat album tersebut belum lama ini, namun prosesnya terbilang masih jauh.
“Kita telah berdiskusi tentang hal ini, dan kita telah memainkan lagu satu sama lain, namun kita masih belum berbicara empat mata tentang bagaimana hal ini harus kita selesaikan dan mampu melangkah ke depan dengan hal ini,” Ucap Tankian.
ADVERTISEMENT
Selain itu, vokalis kelahiran Beirut, Lebanon, 50 tahun silam itu juga menjelaskan bahwa hubungan para personel SOAD saat ini masih terus dicoba untuk dibangun kembali.
“itu hal yang lucu. Ketika mereka melihat kita tanpa album, mereka berasumsi yang buruk tentang hubungan internal kita. Tapi sebenarnya kita adalah teman yang lebih baik – Setidaknya saya menjadi teman yang lebih baik untuk semua daripada sebelumnya,” tambah dia.
“John (Dolmayan, Drummer) adalah adik ipar saya; dia ada di keluarga saya. Kita menikmati waktu yang menyenangkan saat mengadakan tur. Tapi terkadang membuat sebuah album, dan output kreatif dan bagaimana segala hal harus diselesaikan, itu akan berbeda di empat kepada orang yang berbeda, dan itu tidak selalu bersamaan,” tutupnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80