Pencarian populer

Weezer Bocorkan 4 Lagu Baru di Game Fortnite

Weezer umumkan 'The Black Album' Foto: Facebook Weezer

Grup musik asal Amerika Serikat, Weezer, meluncurkan album barunya 'The Black Album' pada Jumat (1/3). Namun sebelum dirilis secara resmi, Rivers Cuomo dan kawan-kawan ternyata telah lebih dulu membocorkan empat lagu baru dari album tersebut di video game, 'Fortnite'.

Dilansir NME, pada Kamis (28/2), Weezer mengajak para pemain 'Fortnite' untuk mendengarkan empat lagu tersebut lewat kotak juke yang berada di sebuah pulau bertemakan Weezer.

Salah satu warganet di Twitter mengunggah video yang memperlihatkan karakter 'Fortnite' di pulau tersebut, dan terdengar cuplikan lagu baru sedang diputar. Dari kejauhan terlihat lambang Weezer yang terpampang di atas bukit.

Ini sebenarnya bukan kali pertama musisi 'tampil' di video game tersebut. Pada Januari lalu, DJ Marshmello mengadakan konser di dalam game 'Fortnite'.

Sementara itu, frontman Weezer, Rivers Cuomo sempat menjelaskan bahwa peluncuran album 'The Black Album' tertunda karena viralnya cover single 'Africa' yang mereka bawakan pada Juni 2018.

"'Africa' sukses banget, jadinya 'Black Album' ditunda untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Tapi sekarang kami punya album yang lebih keren," katanya.

Selain 'The Black Album', secara tiba-tiba Weezer merilis 'The Teal Album' pada Januari kemarin. Album ini berisi 10 lagu hit era 60-an dan 80-an, seperti 'Take On Me' dari A-ha, 'No Scrubs' milik TLC, dan 'Paranoid' dari Black Sabbath.

'The Teal Album' dan 'The Black Album' menjadi bagian dari rangkaian album berwarna Weezer sejak 1994 lalu. Pertama dimulai dari 'Blue Album' pada 1994, 'Green Album' pada 2001, 'Red Album' pada 2008, dan 'White Album' pada 2016.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55