Pencarian populer

Why Would I Be, Single Terbaru Teddy Aditya untuk Album Keduanya

Showcase Teddy Adhitya (Foto: Iqbal Dwiharianto/kumparan)

Setelah merilis ‘In Your Wonderland’, ‘Let Me’, ‘Nothing is Real’, ‘Won’t Hurt You Tonight’, dan ‘Healer’, Teddy Adhitya akhirnya melepas single terbaru untuk album keduanya, ‘Why Would I Be’ untuk para pendengarnya.

Berdasarkan siaran pers yang diterima kumparan, lagu ini sendiri dipilih karena punya kelanjutan cerita dari single sebelumnya, ‘Healer’.

Ada yang menarik dalam single terbarunya ini. Tak seperti lagu-lagu lain yang direkam di studio rekaman, Teddy Adhitya memilih untuk merekam lagu ini di Singaraja, Bali, dan Lembang, Bandung, dengan menggunakan peralatan studio yang dibawanya dan mengombinasikan dengan suara-suara alam di sekitarnya.

Teddy Adhitya (Foto: Istimewa)

“Saya mencoba mengambil sudut pandang ini. Bayangkan kita memiliki dua otak. Satu berpikir kita ada di sini sekarang, hidup tanpa mengkhawatirkan segala kenanangan masa lalu. Dan satu lainnya terus memikirkan dan terganggu oleh kejadian masa lalu dan mempengaruhi segala keputusan untuk masa depan,” ujar cowok yang masuk dalam nominasi Male Singer of The Year dalam ajang Indonesian Choice Awards NET 5.0.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa ‘Why Would I Be’ menjadi contoh dari situasi tersebut.

“Terjebak dalam kejadian, pemikiran dan ide-ide masa lalu dan bertanya kepada diri sendiri, ‘Kenapa?’”, imbuh Teddy.

Untuk single ini sendiri, Teddy Adhitya dibantu oleh Kenny Gabriel sebagai Co-Producer dan mengisi piano, keyboard, dan synthesizer.

Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63